Syahrini Digunjing Wajah Mirip Transgender Usai Makan Bareng Dubes RI, Bagian Hidung Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack sempat dijamu Dubes RI untuk Singapura saat perayaan Lebaran. Namun penampilan Syahrini di acara itu jadi bahan perbincangan publik.

WowKeren - Syahrini mendadak terus diperbincangkan seusai Lebaran. Sayangnya hingga kini, penyanyi cetar itu masih terus disindir soal berbagai isu miring.

Salah satunya soal foto dirinya dan Reino Barack. Dalam foto itu, Syahrini dan Reino pamer senyuman bahagia. Keduanya seolah ngode baik-baik saja.

Tak cuma berdua, Syahrini rupanya bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Singapura. Ia dan Reino dijamu makan bareng dubes di KBRI Singapura.

"Haturnuhun Bapak dan Ibu Duta Besar Indonesia," kata Syahrini. "Untuk silaturahminya."

Namun setelah foto di KBRI dipamerkan, Syahrini malah menuai sindiran. Ia rupanya jadi gunjingan karena bagian hidungnya tampak lebih mancung. Sejumlah netter pun malah menyindir pelantun "Sesuatu" tersebut mirip dengan transgender.

Instagram

Syahrini dan Reino Bersama Dubes RI


"Maaf kaka, tapi idungnya lancip bgt kek pensil abis diraut," timpal netizen. "Hidungnya aneh ga siih? apa cuma perasaanku aja?" pungkas lainnya. "Asli mukanya bener2 seperti transgender," ujar netter.

Instagram

Syahrini Disindir Soal Wajah Mirip Transgender

Netter juga menyentil dugaan kalau Syahrini mengedit foto terlalu berlebihan. Karena itu, tak heran jika wajahnya jadi berubah drastis.

"Ngeditnya kebangeten ... Dia udah cantik habis permak abissss...tp kenapa di edit lagi ..serius Eman Eman permakannya udah cantik lho padhl...," kata netter. "Ya gimana ngeditnya ngadiĀ² min mlh kek pinokio," ujar netter.

Sementara itu, Syahrini agaknya juga sempat diterpa isu soal dihempas keluarganya dan Reino Barack. Hal ini karena ia dan Reino memilih Lebaran di Singapura. Tak cuma itu, beredar kabar kalau Syahrini masih sibuk program kehamilan. Sejak 2020, Syahrini memang terus berjuang untuk mendapat momongan hingga rela meninggalkan karir keartisannya.

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," ujar Syahrini. "Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts