Syahrini Dikabarkan Program Hamil 3 Kali, Pesan Soal Suami dan Surga Isyaratkan Masalah?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dikenal kalem dan tak pernah mengumbar kabar soal dirinya dan Reino Barack sedang program kehamilan. Namun, Syahrini sempat diduga ngode ada masalah pasca kabar dirinya promil terkuak.

WowKeren - Syahrini selama ini sudah ngebet ingin punya momongan. Setahun setelah menikah yakni, Syahrini membujuk Reino Barack untuk program kehamilan. .

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," ujar Syahrini. "Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu."

Kabarnya, Syahrini sudah beberapa kali mencoba program kehamilan. Tak cuma di Jakarta, Syahrini sempat diisukan mencoba program kehamilan di Jepang. Yang terbaru, beredar rumor kalau ia juga sedang promil di Singapura bersama Reino Barack.

Instagram

Syahrini Program Hamil

Karena fokus ingin menjadi ibu, Syahrini sampai saat ini tak pernah terlihat di depan umum. Ia juga sudah tak lagi wara-wiri di dunia hiburan. Lewat Instagram, Syahrini juga berbagi ilmu seputar agama. Ia menginspirasi kaum hawa untuk menjadi istri soleha.

"Taati suamimu, surga bagimu. Ketaatan istri pada suami termasuk sebab yang menjadikan perempuan masuk surga," demikian pesan yang dibagikan oleh Syahrini. "Jika seorang wanita menjaga shalat lima waktu juga berusaha berpuasa sebulan serta betul-betul menjaga dari perbuatan zina, maka masuklah dalam surga dari pintu mana saja."


Instagram

Syahrini Dikira Galau

Unggahan Syahrini itu rupanya menuai sorotan publik. Sayangnya bukan bersimpati, Syahrini malah dikira sedang ada masalah.

"Kok kalo lagi liburan bareng onty gak pernah posting ayat2? Kalo lagi ada problem baru deh sholeha 😂," ujar netter. "Memang benar sih taat pada suami, tapi ya gak usah lebay juga.. sewajarnya saja," ujar netter.

Sejauh ini, Syahrini agaknya berusaha cuek dengan sindiran soal dirinya sedang ada masalah. Ia selama ini memang berusaha cuek atas omongan netter. Namun beberapa waktu lalu, Syahrini akhirnya mempolisikan haters atas saran dari Reino.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Aku sebetulnya tipe yang diam yah, terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," seru Syahrini di 2020. "Kalau kita tak seperti yang dibicarakan kenapa harus risih. Kemarin itu karena pak Reino marah. Selama ini aku diam, pak RB (Reino Barack) bilang 'Kalau diam terus nanti digoreng terus' jadinya kemarin sama pak RB dibilang gitu, dilaporkan."

Pelaporan itu ditanggapi serius hingga akhirnya pembully Syahrini dipenjara. Namun sang pembully kabarnya telah bebas dan diisukan kembali meneror Syahrini.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts