Gantian Jessi Dukung Comeback TXT 'Good Boy Gone Bad', Mendadak Komentari Judul Lagu
Instagram/jessishow_official
Musik

Interaksi manis antara rapper Jessi dengan TXT tidak hanya berhenti setelah mereka sama-sama melakukan dance challenge 'ZOOM', tetapi berlanjut ketika boy grup ini merilis mini album 'minisode 2'.

WowKeren - Comeback antara Jessi (Jessica H.o.) dengan TXT terbilang punya jarak waktu yang cukup dekat. Sebelumnya, Jessi telah mengajak dua anggota TXT yakni Yeonjun dan Soobin untuk mengikuti dance challenge-nya dari lagu "ZOOM" yang telah dirilis di akhir bulan April.

Seperti yang mungkin sudah diketahui, TXT resmi merilis mini album terbarunya "minisode 2: Thursday's Child" pada tanggal 9 Mei. Melalui mini album terbarunya, lagu utama comeback TXT kali ini berjudul "Good Boy Gone Bad."

Selang beberapa hari dirilis, Jessi menunjukkan cinta dan dukungan untuk rilis baru TXT melalui Instagram Stories-nya pada Kamis (12/5). Jessi mengunggah tangkapan layar Youtube-nya yang menunjukkan bahwa ia telah menonton video musik lagu tersebut.

Jessi mengungkapkan betapa dia adalah penggemar dari lagu TXT tersebut. "Wow, video/lagu ini sangat bagus. Tapi kenapa kalian cowok baik jadi jahat!" tulis Jessi di keterangan unggahannya tersebut.


Gantian Jessi Dukung Comeback TXT \'Good Boy Gone Bad\', Mendadak Komentari Judul Lagu

Sumber: Kstarlive

Keakraban Jessi dengan TXT semakin dekat setelah boy grup tersebut datang ke acara talkshow "Showterview with Jessi." Selain itu, Jessi juga memiliki keakraban dengan mantan MC "Music Bank" Soobin dan Arin Oh My Girl sehingga mereka masih saling memberi dukungan hingga kini.

Termasuk ketika Jessi comeback terlebih dahulu dengan lagunya "ZOOM" yang kini viral, Soobin dan Yeonjun juga baru-baru ini bekerja sama dengannya dan membuat momen menyenangkan bersama. Dikarenakan memiliki chemistry yang kocak di antara mereka, tidak jarang penggemar mengungkapkan terhibur karena kolaborasi yang dibuat itu.

Sementara itu, Jessi kini tidak lagi menjadi MC di acara talkshow online-nya, "Showterview with Jessi". Program yang digandrungi banyak pemirsa meski tayang di YouTube itu mulai berhenti di akhir April lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait