Geng Semangka Reuni, Jessi Ajak Yeonjun dan Soobin TXT Dance Challenge 'Zoom'
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi telah melakukan comeback perdananya di tahun 2022 ini dengan single terbaru 'ZOOM' yang mana ia mengajak rekan-rekan sesama selebritinya meramaikan dance challenge lagunya itu. Termasuk Yeonjun dan Soobin TXT yang sukses menghebohkan jagat maya

WowKeren - Kolaborasi Jessi (Jessica H.o.) dengan dua anggota TXT yakni Yeonjun dan Soobin telah menggemparkan hati penggemar. Bagaimana tidak, di unggahan terbaru Jessi, ia menuliskan bahwa mereka adalah geng "The Watermelon Squad".

Satu persahabatan tidak terduga yang menarik perhatian netizen di seluruh dunia adalah antara solois Jessi dan Soobin TXT. Ketika duo ini pertama kali bertemu ketika Soobin menjadi MC "Music Bank" bersama Arin OH MY GIRL, mereka langsung menjadi sahabat. Secara khusus, netizen suka menonton Jessi mengajari Soobin semua tariannya dan menonton idola itu menari mengikuti musik.

Kini, tampaknya di comeback terbaru Jessi kurang lengkap rasanya tidak mengajak Soobin untuk meramaikan lagu "ZOOM" yang dirilis baru-baru ini. Pada Kamis (21/4), Jessi memposting video tantangan berikutnya bersama Soobin dan Yeonjun TXT. Segera setelah video dimulai, terlihat jelas betapa alaminya interaksi keakraban para idola satu sama lain karena semuanya tampak keren, tenang, dan menari dengan asyik.

Namun, ketiganya juga memamerkan sisi lucu mereka saat masing-masing berusaha untuk saling mengalahkan dan menjadi pusat perhatian dalam video tersebut. Pada akhirnya, Jessi berhasil merebut kembali posisi tengah panggung, tetapi cara dia mulai tertawa di akhir menunjukkan bahwa itu hanya akting.


"Ketika saudara kecil Anda mencoba untuk mengambil sorotanmu," tulis Jessi di keterangannya. Interaksi ini menunjukkan seberapa dekat Jessi dan anggota TXT sehingga mereka bisa bersenang-senang.

Ketika video itu diposting di TikTok, penggemar dengan cepat meramaikan itu dan ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu dua jam setelah diunggah. Seperti yang diharapkan, penggemar tidak bisa bosan melihat ketiganya berinteraksi setelah sekian lama.

Jessi kemudian memposting gambar trio ikonik di Instagram, dan MOA tidak percaya bahwa dia bahkan merujuk momen semangka yang ikonik."Geng semangka, aku selalu sangat berterima kasih kepada adik-adikku, juga tolong berhenti tumbuh lebih tinggi. Mereka bertambah tinggi setiap kali aku melihatnya," tulis Jessi di unggahannya.

Sementara itu, dengan adanya Jessi di gedung HYBE bersama TXT, netizen juga senang dengan gagasan bahwa mungkin mereka bisa berkolaborasi di beberapa konten. Mengingat di bulan Mei mendatang TXT akan melakukan comeback, Jessi tampaknya juga berpartisipasi untuk meramaikan comeback boy grup beranggotakan lima orang ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait