Sejak Lama Ingin Kasur RS, Kiki Farrel Ungkap Pilu Sang Ibu Hanya Pakai Semalam Sebelum Wafat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiki Farrel beber permintaan terakhir sang ibunda, Mama Dahlia sebelum meninggal dunia. Hingga sulitnya mencari barang yang diinginkan mendiang sang ibunda tercinta.

WowKeren - Kiki Farrel dan keluarga tengah berduka. Sang ibunda tercinta yang akrab dikenal sebagai Mama Dahlia telah meninggal dunia pada Kamis (12/5) pagi.

Mama Dahlia wafat usai berjuang sembuh dari sakit kanker yang diderita selama bertahun-tahun. Sebelum meninggal, Mama Dahlia sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Kiki menyebut sang ibu terus kesakitan bahkan kesulitan makan dan sesak napas.

Kiki pun mengungkap cerita pilu sebelum sang ibu tercinta pergi selama-lamanya. Aktor 35 tahun itu menyebut Mama Dahlia sempat meminta untuk dibelikan kasur rumah sakit.

Keinginan itu diungkap Mama Dahlia sejak hari hari pertama lebaran. Sayang, toko yang menjual peralatan medis dan kasur RS masih tutup.


Setelah menunggu beberapa hari, Kiki pun baru mendapatkan kasur yang diminta Mama Dahlia di tanggal 10 Mei 2022. Kasur itu kemudian tiba di rumah Kiki pada 11 Mei 2022. Sedangkan, Mama Dahlia wafat sehari setelahnya.

"Mama itu kan kalau di rumah sakit kan kepalanya bisa didiriin, nah kemarin itu Mama minta dari lebaran yang kondisinya udah drop banget. Cuman toko yang jual kasur itu kan masih tutup buka tanggal 4 katanya. Ternyata belum juga, buka tanggal 10 beli itu terus nyampenya tanggal 11 malam," beber Kiki saat ditemui WowKeren di Pisangan, Jakarta Selatan, Kamis (12/5). "Waktu nyampe saya di lokasi syuting. Cuman nanya kakak saya udah sampe belum, bagus gak, terus Mama nyaman."

Karena itu, Kiki merasa sedih lantaran sang ibu hanya bisa menjajal kasur itu semalam. Padahal, Kiki mengenang sang ibu sudah sangat menginginkannya sejak lama.

"Mama memang minta dari pas awal lebaran. Pengin ngasih Mama tapi pada cuti semua," ungkap Kiki sambil menangis. "Pas liat Instagram ada gak yang biasa anterin ini sekarang juga, gak ada sama sekali. Baru dikirim kemarin Mama sempet cobain satu malem, malam kemarin."

Kiki pun begitu menyesal lantaran tak membelikan Mama Dahlia kasur RS sejak lama. "Gak tahunya Mama pake itu buat sekarang, nyesel juga karena gak dari kemaren kemaren beliinnya," kata Kiki menyesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait