Kiki Farrel Beda 14 Tahun dengan Pacar, Jawab Begini Saat Ditanya Soal Rencana Nikah
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel mengaku bahwa usianya dengan sang kekasih, Yuriska Patricia terpaut 14 tahun. lantas berikut reaksi keduanya saat ditanya soal rencana untuk menikah!

WowKeren - Belakangan ini Kiki Farrel mulai memamerkan sosok sang pujaan hati yang bernama Yuriska Patricia atau biasa disapa Cia. Kiki sendiri mengaku bahwa sosok Cia pun sudah dikenalkan pada sang ibunda, Mama Dahlia sebelum meninggal beberapa waktu lalu.

Lantas belum lama ini Kiki mengaku bahwa ia dan sang kekasih beda usia sekitar 14 tahun. Kendati begitu, hal tersebut tak membuat Kiki goyah untuk menjadikan Yuriska Patricia sebagai calon istrinya.

"Insya Allah (mantap) beda 14 tahun ya kami," kata Kiki Farrel, mengutip dari YouTube Trans Official, Selasa (31/5). begitu pula dengan Yuriska Patricia yang mengaku bahwa perbedaan usia yang terpaut jauh tak menjadi halangan baginya untuk menikah muda bersama Kiki Farrel.

Diketahui bahwa kini Yuriska Patricia tengah berusia 21 tahun. "Ya kalau niat serius ada sih, karena dari dulu aku juga maunya nikah muda, yang terbaik aja," jelas Yuriska Patricia.


Meski begitu, baik Kiki Farrel maupun Yuriska Patricia mengaku belum terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat. Pasalnya mereka berdua masih ingin saling mengenal satu sama lain lebih dalam mengingat baru berpacaran sejak 26 Mei lalu.

"Kalau menikah, karena kami kan baru juga, jadi jalani dulu aja. Saling kenal satu sama lain juga, jadi doain yang terbaik aja," ujar Yurika Patricia. Jawaban tersebut dibenarkan pula oleh Kiki Farrel.

Sang aktor mengaku sedang memantapkan hatinya untuk Patricia Yurika. Meskipun Kiki farrel mengaku bahwa Patricia Yurika adalah jawaban dari doanya selama ini.

"Kalau aku doanya memang kalau dia jodoh aku, pertemukan aku dalam kondisi kerja. Benar dalam sebulan itu aku kerja sama dia hampir full sebulan. Jadi sekarang aku (cari pasangan) bukan lihat fisik atau apanya, dan dijawablah doaku ya sudah aku mantepin," tutur Kiki Farrel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait