Kiki Farrel Emosi Dituduh Permak Wajah Imbas Foto dengan Pipi Memerah
Instagram
Selebriti

Pipi memerah Kiki Farrel bikin banyak netizen salah fokus saat bagikan hasil mirror selfie. Sang aktor langsung angkat bicara usai malah dituduh operasi gara-gara fotonya tersebut.

WowKeren - Kiki Farrel dibuat meradang dengan ulah netizen yang asal berkomentar di foto terbarunya. Bagaimana tidak, ia mendadak dituding permak wajah hanya karena bagian pipinya yang memerah.

Foto itu sendiri diunggah oleh Kiki di feed Instagramnya pada hari Sabtu (18/11). Aktor tampan tersebut memamerkan hasil mirror selfie yang diabadikannya. Sayangnya, banyak yang salfok atau salah fokus dengan pipi Kiki yang memerah. Aktor 37 tahun ini malah sampai dituding menjalani operasi imbas pipinya yang memerah tersebut.

Kiki Farrel Emosi Dituduh Permak Wajah Imbas Foto dengan Pipi Memerah

Instagram

Padahal yang asli lebih ganteng,” ujar akun @sy********aa. “Abang muka nya jgn di ubah2 ahh keliatan kayak cewe banget bang,[sic!]” sahut akun @tr****gg. “Kalau bikinan manusia pasti bakal gak puas nagih terus pingin di ubah terus,[sic!]” tuding akun @af******ck.

Kiki yang mengetahui reaksi para netizen ini agaknya dibuat emosi. Ia langsung angkat bicara dan menepis tudingan operasi yang dilayangkan kepadanya.


Pemain sinetron “Haji Medit” ini balik menyentil para netizen tersebut. Ia menegur warganet yang sudah asal berkomentar dan berspekulasi tentang dirinya.

Emang nya knp si lihat pipi gw merah heboh bgt. Julid bgt. Emg gw harus sempurna di mata kalian semua? Ga boleh pipi merah? Kalian yg komen buruk di feed ini manusia manusia yang punya pola pikir pendek,[sic!]” tulis Kiki Farrel di Insta Storiesnya, Sabtu (19/11). “Ga smua yg kalian lihat itu kalian bisa asumsikan se enak jidat kalian ya,[sic!]” cetusnya.

Kiki lantas menjelaskan alasan pipinya memerah bukanlah karena dioperasi, melainkan ia baru saja menjalani perawatan DNA Salmon untuk mengatasi bekas jerawat serta flek di wajahnya. Selain itu, Kiki juga menjawab komentar julid yang menyebut hidungnya miring. Ia menegaskan jika bentuk hidung tersebut dimilikinya sejak lahir yang artinya tak pernah ia rombak seperti yang dituduhkan.

Kiki Farrel Emosi Dituduh Permak Wajah Imbas Foto dengan Pipi Memerah

Instagram

Terakhir, Kiki pun kembali menasihati netizen yang sudah berkomentar julid. Ia menyentil kebiasaan mereka asal menuduh hanya karena ada bagian wajahnya yang kemerahan.

Ente smua belajar jgn terlalu gercep jari nya. Lihat muka org merah dikit langsung komen sana sini. Di kata tiap muka merah abis operasi. Lagiah operasi apa di pipi gw tanya!??[sic!]” pungkas Kiki meradang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait