Foto Maia Estianty Mejeng di Postingan IG  Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani turut bagikan momen-momen kemenangan El Rumi usai kalahkan Jefri Nichol di pertandingan tinju. Uniknya, Ahmad Dhani ikut sertakan potret Maia Estianty di postingan IG pribadinya yang langsung disambut heboh.

WowKeren - Pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol masih terus meninggalkan cerita-cerita baru. Terlebih dari sisi El yang merupakan pemenang dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, keluarga El banyak yang ikut hadir berikan dukungan secara langsung.

Mulai dari Maia Estianty, Mulan Jameela hingga Ahmad Dhani. Tentu saja mereka tak luput untuk membagikan momen-momen tersebut di sosial media pribadinya. Seperti Dhani yang perlihatkan beberapa fotonya dengan El serta anak-anaknya yang lain di IG alias Instagram.

Suasana Kekeluargaan yg hangat [sic!],” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun. Uniknya, pada beberapa slide Dhani pajang pula potret Maia yang berada tak jauh dari dirinya.


Terlebih di slide terakhir, Maia tampak berdiri di belakang Dhani dengan jarak beberapa meter. Namun, ia tetap fokus ke El mengingat tujuan kehadirannya memang berikan support untuk putra keduanya tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Dhani tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka tetap fokus komentari kemenangan El. Sedang netter lainnya salfok dengan keberadaan Maia yang mejeng di postingan Dhani.

Yang terakhir kayak ada yang kurang ditag pakde [sic!],” komen seorang netter. “Maya memang yang terbaik sihiiii wkwkwk [sic!],” sahu yang lain. “Momen epic slide terakhir pakde mantaaap hihi kangen ta pakde [sic!],” timpal lainnya.

Eh kok ada bunda cantik terus, clue celana merah [sic!],” tambah yang lain. “Slide akhir bunda lagi ngumpulin niat untuk vs mulan mungkin ckckc canda pakde [sic!],” seloroh lainnya. “Slide ke 6 SANGAT HANGAT SEKALI pakde. Bunda cancik bgt ya pakde itu di last slide [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait