Kekasih Kiki Farrel, 10 Potret Stunning Yuriska Patricia Pakai Jaket
Instagram/yuriskapatricia
Selebriti

Hubungan asmara Kiki Farrel dan Yuriska Patricia terus menjadi sorotan publik. Apalagi keduanya terciduk merayakan ulang tahun Kiki ke-36 dengan super romantis.

WowKeren - Kiki Farrel diketahui sudah berani memamerkan sosok pujaan hatinya yang bernama Yuriska Patricia atau akrab disapa Cia. Dalam postingan terbaru, Kiki merayakan ulang tahun bersama Cia. Pesinetron kondang ini rupanya telah genap berusia 36 tahun pada Kamis (26/5) kemarin. Selain ulang tahun, Kiki juga memperingati hari pertama pacaran dengan Cia.

Tak cuma itu, Kiki juga mengungkapkan bahwa kehadiran Cia dalam hidupnya memang dalam suasana berduka usai kehilangan sang ibunda. Namun Kiki menganggap hal tersebut sebagai takdir Tuhan. Ia pun berharap kehadiran Cia bisa membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.

Sementara itu, Kiki pun tak segan mengumbar kemesraan dengan Cia. Sehingga, banyak netizen yang menilai jika Kiki dan Cia layak menjadi couple goals dari kalangan pasangan selebriti. Lantas, seperti apa sih sosok Cia itu? Yuk, intip sederet potretnya yang stunning saat mengenakan jaket!

(wk/raud)

1. Berusia 21 Tahun


Berusia 21 Tahun
Instagram/yuriskapatricia

Cia diketahui lahir di Bandung pada 23 November 2000, sehingga ia masih berusia 21 tahun. Meski begitu, Cia sudah banyak wira-wiri di layar kaca Tanah Air karena sudah lama berkecimpung dalam industri showbiz Indonesia.

2. Awali Karier Sebagai Model


Awali Karier Sebagai Model
Instagram/yuriskapatricia

Selebriti cantik rupanya merintis kariernya di dunia hiburan dengan berpartisipasi dalam audisi produk makanan pada tahun 2013. Dua tahun kemudian, Cia menjadi peserta di "Indonesia Top Model" dan meraih gelar juara pertama putri tingkat provinsi Jawa Barat. Pada tahun yang sama, ia juga mewakili Bandung dalam kontes modeling lain, yakni "Miss Celebrity" dan berhasil masuk Top 20.

3. Jajal Peruntungan di Akting


Jajal Peruntungan di Akting
Instagram/yuriskapatricia

Selebriti berzodiak Sagitarius ini pun mulai melebarkan sayapnya kariernya. Tak tanggung-tanggung, Cia menjajal peruntungan di akting pada tahun 2017. Ia rupanya memerankan tokoh Jihan di 3 sinetron produksi SinemArt, yakni "Tuhan Beri Kami Cinta", "Jodoh yang Tertukar", dan "Anak Masjid".

4. Bintang FTV Indonesia


Bintang FTV Indonesia
Instagram/yuriskapatricia

Tak cuma itu, Cia rupanya juga terjung ke dunia FTV. Ia ternyata lebih aktif berpartisipasi dalam banyak proyek FTV sejak tahun 2017. Namun, Cia sendiri sangat aktif menjadi bintang FTV pada tahun 2021 hingga 2022 ini.

5. Body Goals Idaman Wanita


<i>Body Goals</i> Idaman Wanita
Instagram/yuriskapatricia

Memiliki body goals adalah idaman semua wanita. Oleh sebab itu, Cia rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Ia rupanya cukup sering bersepeda demi membakar kalori tubuhnya agar tetap body goals.

6. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/yuriskapatricia

Salah satu daya tarik Cia adalah paras cantiknya. Pemain film "Hompimpa" tersebut sukses bikin pangling kala tampil mengenakan kacamata. Visualnya tetap on point meski Cia hanya memakai busana kasual saat hunting kuliner.

7. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar
Instagram/yuriskapatricia

Cia tampaknya cukup tertarik dalam dunia musik karena mulai menekuni gitar. Ia bahkan membuat sebuah highlight Instagram khusus berupa rutinitas bermain gitar. Ia sudah beberapa kali mengunggah guitar song di sosmednya.

8. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/yuriskapatricia

Aktris sinetron "Cinta Anak Muda" itu juga memiliki hobi asik saat senggang. Cia rupanya hobi melakukan travelling ke destinasi wisata Nusantara. Ia juga lebih suka mengabadikan momen liburannya dengan memotret keindahan alamnya.

9. Miliki Bisnis Pakaian


Miliki Bisnis Pakaian
Instagram/yuriskapatricia

Memiliki karier top cer di dunia entertainment, tak membuat Cia berleha-leha. Pemeran Clarissa di web series "Write Me a Love Song" ini rupanya memiliki sebuah bisnis pakaian, loh. Cia menjual berbagai pakaian wanita, mulai dari daster hingga mukena yang bisa dibeli secara online.

10. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/yuriskapatricia

Cia juga lumayan terkenal di jagat dunia maya. Ia layak disebut sebagai influencer hits karena telah memiliki pengikut di Instagram hampir 1 juta. Sedangkan akun TikToknya sendiri mempunyai follower sebanyak 16 ribu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait