Geger Wanita Misterius Sindir Doddy Habiskan Warisan Ibu Vanessa Angel, Isu Main Perempuan Terkuak?
YouTube/Feni Rose Official
Selebriti

Sosok tak dikenal mengklaim nyaris dijodohkan dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel. Diduga muak, sosok wanita misterius itu juga mengungkit isu miring Doddy terkait warisan mendiang istri hingga dugaan main perempuan.

WowKeren - Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, masih jadi sorotan publik. Tak cuma dikritik masalah protes renovasi makam, Doddy juga diterpa isu miring.

Sebuah akun TikTok mengunggah chat DM dari sosok tak dikenal. Sosok diduga perempuan tersebut menyindir Doddy habis-habisan.

"Aki-aki pengangguran banyak gaya," sindir sosok misterius tersebut. "12 tahun gak nikah, hidup dengan warisan alm istrinya yang dia jual semua dan gugurin kehamilan cewek yang dia pacari, yang disalahin ceweknya."

TikTok

Wanita MIsterius Diduga Sindir Doddy Sudrajat

Yang mengejutkan, wanita itu ternyata juga pernah nyaris dijodohkan dengan Doddy. "Entah Tuhan punya rencana apa sampe aku sempat dijodohkan dengan manusia laknat itu," tutur sang wanita.


Identitas wanita tersebut agaknya masih dirahasiakan. Netter pun sempat curiga kalau sosok yang membocorkan rumor seputar Doddy itu diduga adalah eks istrinya, Puput.

"Sepertinya mantan istri lagi curhat," ujar netter. "Kan almh ve prnh bilng, pas almh mmh meninggal keuangn drop bgt. Ketahuan kan siapa yg kerja😅😂," tutur netter.

Sementara itu, adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, pernah membahas soal rumah mewah milik mendiang ibunya, Lucy. Ia menyebut jika rumah bertingkat itu merupakan saksi bisu kejayaan dari sang ayah dan Lucy sebagai pengusaha.

"Rumah Eca dulu di sini, yang dijual 3 lantai. Gak berubah ya," kata manajer Mayang dan Chika Shenaz kala itu, Irma Rachim. "Gak berubah, paling dalamnya. Sekarang jadi kos-kosan," seru Mayang. "Jadi dulu itu rumah Pak Doddy, sekarang sudah dijual," seru Irma. "Dulu waktu masa-masa Daddy masih jaya," kata Mayang.

Rumah yang letaknya dekat dengan kediaman orangtua Doddy tersebut terpaksa dijual akibat masalah ekonomi. Doddy mengakui kalau bisnisnya oleng setelah sosok Lucy tiada. Ia akhirnya harus banting tulang demi biaya sekolah Vanessa dan Mayang.

"Kita punya bisnis pakaian, kita punya cargo, pengadaan barang dan jasa juga. Saat istri meninggal, itu hal terberat. Biasanya kita lakukan pekerjaan berdua, itu sekarang tidak ada," kata Doddy. "Ditambah tanggung jawab Daddy yang harus merawat Mayang dan Vanessa. Berat sekali. Dunia berat, kaki berat untuk melangkah. Sangat mendadak sekali, nggak ada sakit. Secara ekonomi ada pasang surutnya. Sempat jual rumah, untuk sekolah, untuk bisnis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait