Cuek Diancam Kim Hawt, Ayah Vanessa Angel Bakal Somasi Juragan 99 Soal Renovasi Makam?
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat diancam Kim Hawt agar berhenti berulah. Namun, ia justru kembali disorot soal rencana mengirim somasi pada Juragan 99 yang membantu Haji Faisal merenovasi makam Vanessa.

WowKeren - Doddy Sudrajat dapat peringatan keras dari sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt. Ayah Vanessa Angel itu diminta mengurungkan niat untuk memindahkan makam sang putri.

Tak cuma itu, Kim seolah ingin meminta Doddy berhenti membuat huru-hara. Ia pun membeberkan siap mengundang sosok diduga saksi hidup kelakuan Doddy di masa lalu.

"Saya datangin saksi hidupnya Eca di podcast saya kalau bapak tidak menghentikan aksi bapak," kata Kim. "Saya masih punya sahabatnya Eca satu sekolah, yang selama ini belum speakup kemanapun, belum pernah kasih statement, belum pernah kasih jawaban," seru Kim. "Karena dia masih mikir, apa yang terjadi sekarang bukan urusan dia. Bukan tanggung jawab dia, tapi saya udah ngomong baik-baik sama yang bersangkutan untuk ikut buka suara, ngasih kesaksian, siapa bapak sebenarnya. Alhamdulilah yang bersangkutan gak keberatan. Saya yakin bapak nyaksiin ini semua, saya benar-benar akan undang dia dan saya minta buka suara."

Instagram

Kabar Doddy Akan Somasi Juragan 99

Namun bukannya mengindahkan ancaman Kim, Doddy malah memperlihatkan sikap keras. Ia hingga kini masih menyerang kubu Haji Faisal. Terkuak kalau Doddy sudah memberikan surat teguran buat Haji Faisal perihal renovasi makam. Bukan cuma itu, Juragan 99 Gilang Widya Pramana juga diduga bakal kena teguran berupa somasi dari Doddy.


Namun terkait kabar tersebut, Doddy belum mau berkomentar banyak. Ia mengaku akan konsultasi terlebih dahulu dengan pengacaranya.

"Soal renovasi makam nanti kita akan bicarakan dengan kuasa hukum bang Jamal, kalo masalah hukumkan daddy gak ngerti itu sudah ada yang mengurus nanti bang Farhat Abbas," kata Doddy. "Daddy gak mau mengomentari kalo masalah juragan pokoknya daddy gak ngerti, sekarang kan makam sudah dibuat ada rasa kecewa dari pihak daddy dan keluarga karena mereka tidak izin."

Sikap Doddy ini tak urung membuat netter makin geram. Doddy disindir berambisi memakai jalur hukum karena dapat bantuan dari Profesor Bambang.

"Duitnya banyak dia,dikit2 kuasa hukum," ujar netter. "Pengacara gratisan," ledek netter. "Bukan pengacara gratisan kak tapi di bayarin om b*t*k jadi semua dilakukan Dodot dan anaknya udah gratisan aja," tutur netter.

Disisi lain, Profesor Bambang juga sempat dikritik terkait pengakuan menolak cinta sampai 4 kali. Ia disindir oleh Gus Rofi'i soal melakukan kesalahan fatal atas pengakuannya tersebut. Selain itu, eks istri Doddy, Puput, juga ikut mengkritik sikap Bambang yang seolah tak punya hati nurani dan bisa merusak mental Gala.

"Baru denger juga, tapi ya sudahlah, itu kan pengakuan yang terjadi, ya kita nggak tahu," kata Puput. "Faedahnya apa disini, hingga mereka (Doddy Sudrajat dan Prof Bambang) mengumbar semuanya, apalagi sang anak sudah meninggal, kita wajib mendoakan supaya tenang di alam sana. Kita tinggal fokus aja kedepan, kalo memang sayang, tutup semuanya dan fokus untuk masa depan Gala aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait