'Turun Gunung', Kim Hawt Bocorkan Clue Teman Sekolah Vanessa Angel Yang Tahu Borok Doddy Sudrajat?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt memberikan peringatan keras karena Doddy Sudrajat terus berniat memindahkan makam Vanessa Angel dan mengganggu Haji Faisal. Kim lantas mengisyaratkan soal adanya sosok yang tahu rahasia Doddy.

WowKeren - Kim Hawt dikenal kritis dalam menyuarakan pendapatnya. Sempat anteng setelah Haji Faisal menang perwalian dan hak asuh Gala Sky, sahabat Vanessa Angel itu kembali bersuara.

Kim agaknya "turun gunung" karena kesal dengan sikap ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Pasalnya, Doddy seolah tak puas menerima kekalahannya dalam sidang melawan Haji Faisal.

Terbukti, Doddy tak cuma naik banding tetapi juga ngotot memindahkan makam Vanessa. Sikap eks suami Puput itu membuat Kim kesal.

"Saya belum buka aib semuanya lho pak, saya belum buka semua aib bapak. Saya pegang semuanya. Ditambah seorang nenek gayung ikut-ikut di komplotan bapak. Demi Allah, makam (Vanessa) bapak pindah, lihat saya mau ngapain," ancam Kim. "Bapak mau ajak saya main gilda, kita menggilda. Saya datangin saksi hidupnya Eca di podcast saya kalau bapak tidak menghentikan aksi bapak."


Kim lantas membocorkan kalau saksi hidup yang ia maksud itu adalah teman baik Vanessa saat sekolah. Ia menyebut teman Vanessa itu sebenarnya masih ragu untuk buka suara.

"Saya masih punya sahabatnya Eca satu sekolah, yang selama ini belum speakup kemanapun, belum pernah kasih statement, belum pernah kasih jawaban," seru Kim. "Karena dia masih mikir, apa yang terjadi sekarang bukan urusan dia. Bukan tanggung jawab dia, tapi saya udah ngomong baik-baik sama yang bersangkutan untuk ikut buka suara, ngasih kesaksian, siapa bapak sebenarnya. Alhamdulilah yang bersangkutan gak keberatan. Saya yakin bapak nyaksiin ini semua, saya benar-benar undang dia dan saya minta buka suara."

Sejauh ini belum diketahui kapan Kim akan membuktikan ucapannya. Netter pun berharap Kim menepati janjinya itu.

"Ayo bongkar .sudah muak dengan kelakuan si bapak bapak itu .kasian ama org yg udah meninggal urasan nya didunia selesai ..tapi knpa bapak itu selalu mencari rusuh ..kasian gala 😢😢😢," seru netter. "Tapi kim ini gak pernah tuntas aksinya bikin ngegantung aja beritanya , kaya waktu kasus pocong ngelontong itu...untuk skr klo demi kebenaran mending gass aja kim , kita bukan buka aib kok klo untuk membuka tabir kebenaran," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru