Diprank, Begini Respons Kaget Rizky Febian Dengar Nathalie Holscher Tak Restuinya Dengan Mahalini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher prank sang putra sambung, Rizky Febian dengan mengaku tak merestui hubungannya dengan Mahalini. Intip ekspresi terkejut dan respons Iky hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Keluarga Sule memang kerap menyita perhatian publik. Kali ini, interaksi Nathalie Holscher dan putra sambungnya, Rizky Febian berhasil menarik perhatian warganet.

Hal itu bermula usai Nathalie diundang sebagai bintang tamu dalam program acara Trans TV "Talksik" yang dipandu Dodit Mulyanto. Saat itu, Nathalie menerima tantangan untuk menghubungi Iky sapaan akrab Rizky Febian.

Dodit meminta Nathalie untuk mengaku tak setuju dengan hubungan Iky bersama kekasihnya, Mahalini. "Menelepon Rizky, ngasih tahu Mamah gak setuju dengan pacar kamu yang ini," kata Dodit.

Apa boleh buat, Nathalie pun menuruti permintaan Dodit untuk melakukan prank pada putra sulung Sule. Nathalie segera melakukan panggilan video dengan Iky dan tak lama pelantun lagu bertajuk "Mantra" itu mengangkatnya.

Nathalie terang-terangan mengaku tak merestui hubungan Iky dan Mahalini. Iky pun terlihat terkejut dengan pengakuan sang ibu sambung.

"Iky, Bunda gak setuju kalau kamu sama ini sama Lini," seru Nathalie.


Iky kemudian bertanya alasan Nathalie tak merestui hubungannya dengan Mahalini. Padahal, Nathalie dan Mahalini baik-baik saja. "Kenapa kok bisa gak setuju," tanya Iky terkejut.

Tak lama, Iky menyadari bahwa pengakuan Nathalie hanya bagian dari syuting. Billy Syahputra yang berada di samping Nathalie pun jadi ikut kena imbasnya.

Iky menduga bahwa semua ini adalah ulah Billy. "Wah ini mah bahaya gara-gara Billy ini," celetuk Iky.

Sementara itu, Dodit berceletuk bahwa ia mendukung hubungan Iky dan Mahalini. Ia memuji Iky dan Mahalini adalah pasangan yang cocok. Ia juga menggoda bahwa Billy berniat merebut Mahalini.

"Aku support banget, pasangan cocok. Tadi bang Billy bisikan aku, Mahalini mau gue tikung," goda Dodit.

Nathalie yang mendengarnya pun tak terima. Ia meminta siapa saja yang ingin merebut Mahalini dari putra sambungnya untuk melawannya terlebih dahulu. "Kalau Mahalini mau ditikung langkahin gue dulu," sahut Nathalie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait