Brian Klarifikasi Soal Berita Hengkang dari Sheila On 7, Ternyata Didepak dari Band?
Instagram/briankresnaputro
Selebriti

Brian akhirnya klarifikasi tentang hengkangnya dari band Sheila On 7 setelah 17 tahun bersama. Ternyata, Brian menyiratkan bahwa ia dikeluarkan dari band?

WowKeren - Penggemar Sheila On 7 beberapa waktu lalu dibuat terkejut dengan kabarnya Brian Kresna Putro keluar dari band. Padahal, Brian sudah bersama Sheila On 7 selama 17 tahun ini.

Melalui akun Instagram, Brian memberikan klarifikasi tentang hengkangnya dari Sheila On 7. Brian pun mengutarakan perasaannya sudah tak bersama Sheila On 7 lagi.

"Bismillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis Brian di Instagram, Kamis (26/5).

Brian mengaku sedih saat ia keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Brian juga menyiratkan bahwa Sheila On 7 yang tidak mempertahankannya. Meski begitu, Brian mengaku akan terus melanjutkan karier bermusiknya.

Brian Klarifikasi Soal Berita Hengkang dari Sheila On 7, Ternyata Didepak dari Band?

Instagram


"Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya, namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," kata Brian.

Tak lupa, Brian mengucapkan terima kasih kepada tim Sheila On 7 dan fans yang mendukung dirinya selama belasan tahun. "Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencakupi empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda, suka dan dukanya selama 17 tahun ini #sampaijumpadikehidupanyanglain," pungkas Brian.

Para rekan-rekan artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan semangat untuk Brian.

"Tetap berjalan mas Bri @briankresnaputro kecintaan terhadap musik akan menemukan jalannya sendiri," ucap Arda Naff. "Terus melangkah mas Bri," kata Tantri Kotak. "Sukses mas!!!" tutur Rian Ekky Pradipta.

Sementara para penggemar bertanya-tanya apakah Brian dikeluarkan dari Sheila On 7. "Kesannya kaya dikeluarakan," komentar salah satu penggemar. "Ternyata Dipecat?? Siapakah seseorang diktator di band so7?????" kata penggemar lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait