Asmirandah Sebut Chloe Pemeran Utama Saat Jajal 'Gucci Challenge', Reaksi Jonas Rivanno Manis Banget
instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmiradah ramaikan ‘Gucci Challenge’ bersama sang putri cantik Chloe, sebut dirinya hanya sebagai pendamping hingga bongkar reaksi Jonas Rivanno ini yang super manis.

WowKeren - Sederet public figure belum lama ini akhirnya mencoba tren yang sedang viral di jagat maya yakni “Gucci Model Challenge”. Para artis Tanah Air memiliki gaya dan versinya sendiri-sendiri saat ikutan tantangan yang mengharuskan mereka berlagak bak model profesional untuk brand ternama itu.

Kali ini ada Asmirandah yang rupanya tak ketinggalan untuk jajal meramaikan Gucci Challenge. Tentu saja tak sendiri, Asmirandah mengajak serta sang putri Chloe untuk membuat aksi bersama-sama.

Nampak dalam video itu Asmirandah langsung berdandan hingga mempersiapkan beragam baju dan aksesoris untuknya juga sang buah hati. Tak lama setelah itu Andah dan baby Chloe asyik berpose bak model-model Gucci profesional. Asmirandah memilih dress dengan dominasi warna biru, sementara Chloe memakai baju berwarna merah.

Asmirandah lantas menyebut jika dirinya hanya menjadi pendukung untuk sang putri yang menjadi pemeran utama dalam video ini. Asmirandah juga membeberkan reaksi super manis Jonas Rivanno yang memberikan pujian selangit untuk putri mereka.


Join the trend, Mama cuma nemenin Chloe aja jadi background.. bukan pemanis yaa.. karena kata Papa.. Chloenya udah manis,” seloroh Asmirandah dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Andah juga menceritakan keseruan di balik pembuatan video “Gucci Challenge” ini. Andah mengaku tak mudah untuk membuatnya lantaran sang putri yang kini sudah pandai dan senang untuk memilih outfitnya sendiri.

Jujur gak gampang, karena anaknya udah bisa milih baju sendiri #guccichallenge #guccivintage,” tutup Asmirandah.

Aksi ibu dan anak ini sontak membuat banyak orang gemas bukan main termasuk rekan artis seperti Jessica Mila. Reaksi yang sama berdatangan dari para netizen yang gemas bukan main sekaligus takjub melihat kecantikan Asmirandah dan putrinya.

GOKIIIIIILLLLLLL.. SUPEEEERB!!! Kucinta cekayiiiii.. ngga salah sih emang!!” seru @evi******. “Cantik Banget mama asmirandah dan Chloe,” puji @vanda*****. “Ahhhhh! Beautiful mommy and daughter,” sanjung akun @sheby******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru