Khawatir Psikis Gala, Puput Sindir Prof Bambang Soal Koar-Koar Tolak Cinta Vanessa Angel
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput eks ibu tiri Vanessa Angel merasa miris pada Profesor Bambang. Puput mengungkap sindiran pedas baik pada Profesor Bambang maupun Doddy Sudrajat yang terus mengungkit isu masa lalu Vanessa.

WowKeren - Puput Pujiarti ikut buka suara terkait pernyataan Profesor Bambang. Ia miris karena pria yang kabarnya guru spiritual Vanessa Angel itu mengungkap pernyataan kontroversial.

Ia menyentil Bambang yang mengaku menolak cinta Vanessa sampai 4 kali. Menurut Puput, Prof Bambang seharusnya ikut menjaga perasaan Gala.

"Baru denger juga, tapi ya sudahlah, itu kan pengakuan yang terjadi, ya kita nggak tahu," kata Puput. "Faedahnya apa disini, hingga mereka (Doddy Sudrajat dan Prof Bambang) mengumbar semuanya, apalagi sang anak sudah meninggal, kita wajib mendoakan supaya tenang di alam sana. Kita tinggal fokus aja kedepan, kalo memang sayang, tutup semuanya dan fokus untuk masa depan Gala aja."

Tak cuma itu, Puput juga menyindir Doddy karena tega menyebut Gala mirip Profesor Bambang. Padahal secara legal, Gala adalah anak Vanessa dan Bibi Andriansyah.


"Aku hanya bisa bicara, itu orangtua tidak punya hati nurani aja," seru Puput. "Kan psikisnya yang perlu kita lindungi dan perlu kita rangkul, hal itu (unggahan foto) sangat disayangkan sekali, sebagai orangtua, itu sangat tidak punya hati nurani."

Puput juga mengaku sudah pernah menasihati Doddy. Sayangnya, ayah Vanessa itu malah mengabaikan saran darinya. Soal kemungkinan omongan Doddy memang benar, Puput tetap berharap eks suaminya itu memikirkan perasaan Gala.

"Sudah sempet, pernah juga, pokoknya yang tidak sesuai dengan hati nurani pasti aku sampaikan, terkait dia sama siapa, deket sama siapa," kata Puput. "Even itu memang benar, misalkan hasil DNA itu terjadi dan tidak sesuai, alangkah baiknya mending kita tutup semuanya, kasihan untuk psikis anaknya (Gala)."

Sebelumnya, Bambang juga dikecam oleh "musuh" Doddy lainnya, Gus Rofi'i. Menurut Gus, Bambang adalah profesor culun dan tak beradab.

"Kalau adab tidak punya ilmu, akan kelihatan apa ya. Kelihatan culunnya. Orang yang sudah meninggal, pesan para ulama, aibnya (orang meninggal) tidak boleh diceritakan. Ceritakan yang baiknya. Nah coba sekarang Profesor Bambang bilang almarhumah Vanessa mencintai dia sampai akhir hayat bahkan 4 kali menyampaikan. Ini maksudnya apa," seru Gus Rofi'i. "Itu salah fatal lho. Itu harus minta maaf pada keluarga Haji Faisal. Kenapa? Karena sampai meninggal, almarhumah Vanessa adalah istri sah mas Bibi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait