Diduga Kuasai Warisan Lina, Rizky Febian Resmi Diadukan Teddy Pardiyana Ke Bareskrim Polri
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy Pardiyana kini telah resmi mengadukan Rizky Febian ke Bareskrim Polri. Aduan tersebut dibuat karena putra Sule itu diduga telah menguasai kos-kosan warisan mendiang Lina Jubaedah.

WowKeren - Niatan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Paradiyana untuk melaporkan Rizky Febian ke polisi sepertinya akan segera terealisasikan. Dengan diwakili kuasa hukumnya, Wati Trisnawati, Teddy resmi mengadukan pria yang akrab disapa Iky itu ke Bareskrim Polri pada hari ini, Jumat (27/5).

Aduan itu dilayangkan karena Teddy menduga aset berupa kos-kosan dikuasai oleh Rizky Febian. Aset tersebut diketahui berada di bojongsoang, samping STT Telkom di Bandung.

Saat ditanyai lebih lanjut, Wati Trisnawati mengatakan bahwa pihaknya belum sampai melaporkan Rizky Febian. Pihaknya baru sampai pada tahapan pengaduan.

"Saat ini masih dalam proses pengaduan adanya dugaan tindak pidana penguasaan aset milik kami, yaitu pak Teddy, tanpa izin," ungkap Wati Trisnawati di Bareskrim Polri pada Jumat (27/5).


Meski masalah ini sudah masuk ranah hukum, pihak Teddy masih membuka jalan untuk damai. Dengan harapan masalah ini bisa segera diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jadi tahapannya itu sebelum laporan, pengaduan dulu. Karena kami berharap ada iktikad baik dari mereka untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," jelas Wati Trisnawati.

Teddy juga menjelaskan bahwa kos-kosan tersebut adalah miliknya. Hal ini karena aset tersebut Teddy peroleh sebelum ia menikah dengan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan kini pihak Teddy pun mengaku telah memegang sejumlah berkas yang bisa dijadikan bukti. Yang mana berkas tersebut nantinya bisa dijadikan untuk memperkuat argumennya.

"Pada dasarnya itu aset adalah milik pak Teddy Pardiyana karena diperoleh sebelum menikah dengan almarhum. Ada buktinya berupa kwitansi jual beli, perjanjian jual beli, pembayaran BPHTB, dan sertifikat dikuasai oleh pak Teddy," pungkas Wati Trisnawati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts