Hotman Paris Kena Tegur Saat Jualan Gemblong di Puncak, Ternyata Karena Alasan Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Tampil sederhana tanpa barang-barang mewah, Hotman Paris Hutapea terlihat berkeliling jualan gemblong di daerah Puncak. Kok malah ramai kena tegur netizen?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara yang tak pernah luput dari sorotan. Hotman Paris pun dikenal sebagai pengacara tajir yang memiliki banyak barang-barang mewah.

Hotman Paris juga selalu tampil mewah dengan outfit mahal dan branded. Namun kali ini berbeda. Pasalnya ia mendadak tampil sederhana mengenakan kaus serta celana pendek.

Pria berusia 62 tahun ini pun terlihat mengenakan sandal jepit. Usut punya usut, Hotman Paris tengah melakoni syuting dan diminta untuk berjualan gemblong di daerah Puncak.

Meski tampil beda, sejumlah orang rupanya masih bisa mengenali Hotman Paris. Bahkan ada salah satu pengendara yang meminta berfoto bersama dengan Hotman Paris usai membeli gemblong.


"Hotman jualan gemblong di puncak. Jangan lupa nonton THE HOTMAN di trans TV, setiap hari sabtu dan minggu, pukul 20.30 malam," tulisnya di caption video.

Namun sayangnya, banyak netter justru melayangkan tegurannya pada Hotman. Hal itu lantaran Hotman dinilai membuat macet jalanan karena asyik syuting serta meladeni fansnya berfoto.

"Ganggu bikin macet," tulis akun @ik****ah. "Jadi ini penyebab macet di puncak," komen netter akun @myln*****.

"Bikin macet bang, gw kesel klo ada yg shooting di tengah jalan kaya gini bang. Ganggu bang. Itu jalan fasilitas umum bukan punya lu bang," sambung akun @ya*****ha. " Lucu sih. Tapi kalau bisa jangan ganggu ketertiban di jalanan umum ya om. Kasian yg mau lewat pada klakson2 ne*****ky

Meski begitu, tak sedikit netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengaku terhibur dan tertawa dengan aksi Hotman Paris berjualan gemblong. Bahkan ada pun netter yang antusias ingin bertemu dengan Hotman Paris di Puncak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait