Musuh Doddy Sudrajat Skakmat Prof Bambang 'Culun' Usai Sesumbar Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali
YouTube/AGISTA MEDIA
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Gus Rofi'i yang mempolisikan Doddy Sudrajat itu kini menyindir Prof Bambang Saputra. Ia menyindir Bambang yang sebelumnya mengklaim sudah menolak cinta Vanessa Angel sampai 4 kali.

WowKeren - Profesor Bambang Saputra selama ini memilih diam atas isu yang bergulir di masyarakat. Tak cuma guru spiritual, Bambang diisukan cinta mati pada Vanessa Angel.

Meski awalnya diam, Bambang secara mengejutkan membanggakan dirinya. Ia justru mengklaim kalau Vanessa Angel mengejarnya meski ia menolak.

"Kalau dibilang cinta mati, itu terbalik. Sejak dari penjara, Vanessa sampai akhir hayatnya, itu empat kali nyatakan cinta sama saya," seru Bambang. "Saya enggak menerima, karena saya menganggap sebagai adik saya."



Seolah mengabaikan fakta Vanessa masih menikahi Bibi Andriansyah saat meninggal, Bambang mengisyaratkan punya bukti atas ucapannya. "Ini hanya sebatas klarifikasi saya. bukti chat ada, bukti surat juga ada. Tapi itu nggak perlu saya besar-besarkan di media," seru Bambang.

Jawaban itu tak urung membuat pihak "musuh" Doddy Sudrajat ikut buka suara. Pria bernama Gus Rofi'i yang pernah mempolisikan Doddy soal pemindahan makam tersebut ikut emosi saat mengetahui kabar itu. Ia lantas menegur keras Bambang yang sangat dihormati Doddy itu.

"Tertinggi profesor, tapi kalau adab tidak punya ilmu, akan kelihatan apa ya. Kelihatan culunnya. Orang yang sudah meninggal, pesan para ulama, aibnya (orang meninggal) tidak boleh diceritakan. Ceritakan yang baiknya. Nah coba sekarang Profesor Bambang bilang almarhumah Vanessa mencintai dia sampai akhir hayat bahkan 4 kali menyampaikan. Ini maksudnya apa," seru Gus Rofi'i. "Bahwa Vanessa menikah secara sah, video-videonya dan Mas Bibi menunjukkan teladan bagi anak muda bagaimana membangun rumah tangga yang baik, bagaimana membangun cinta yang benar. Lalu ujug-ujug muncul Prof Bambang. Apa karena Vanessa tidak bisa mengklarifikasi, ngomong sakkarepe dhewe."

Gus Rofi'i sempat mengingatkan agar Bambang segera meminta maaf. "Itu salah fatal lho. Itu harus minta maaf pada keluarga Haji Faisal. Kenapa? Karena sampai meninggal, almarhumah Vanessa adalah istri sah mas Bibi. Kalau ndak minta maaf Pak Bambang akan dicap sebagai profesor yang tidak punya pengetahuan yang sangat luas dan sangat dalam," tegas Rofi'i.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts