'KKN di Desa Penari' Sukses, Tissa Biani Malah Kapok Main Film Horor Usai Didatangi Sosok Mistis Ini
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani malah akui kapok main film horor lagi usai 'KKN di Desa Penari' dulang kesuksesan hingga tembus 8 juta penonton. Ternyata gara-gara didatangi sosok mistis berikut!

WowKeren - "KKN di Desa Penari" menjadi salah satu film yang paling disorot tahun ini. Bahkan film yang dibintangi oleh Tissa Biani itu mendulang kesuksesan hingga menjadi film paling laris manis yang tembus sampai 8 juta penonton.

Namun di balik kesuksesan tersebut, sejumlah pemain rupanya mengalami hal tak mengenakkan. Tak terkecuali Tissa Biani. Diakui Tissa Biani, ia sempat mengalami hal-hal mistis setelah syuting "KKN di Desa Penari" pada tahun 2019 silam. Saat itu, Tissa rupanya mengaku didatangi sosok penjaga pohon besar di lokasi syuting film "KKN Di Desa Penari".

"Tahu nggak sih ada pohon gede yang (adegan) Widya sama Nur, itu ada isinya ngikutin gue sampai rumah. Banyak yang bilang aura Tissa beda," ungkap Tissa Biani dikutip dari YouTube Ngobrol Asix pada Jumat (27/5).

Gara-gara hal tersebut, Tissa Biani jadi berubah sikap. Pasalnya ia mengaku jadi lebih emosi.

"Gue jadi orang yang lebih emosi. Terus pembawaannya berubah," tutur kekasih Dul Jaelani ini.


Selain itu, Tissa Biani juga mengaku sempat berhalusinasi seperti sedang kesurupan. "Aku sempet ngomong halusinasi gitu, 'Ada yang nggak suka kita syuting di sini'," kata Tissa Biani.

Orang-orang di sekitar Tissa tampaknya menyadari hal tersebut. Pasalnya keluarga Tissa langsung meminta bantuan pada orang pintar agar sosok mistis tersebut dikeluarkan dari Tissa.

"Dikeluarin dong. Gue minum air gitu, terus muntah-muntah," beber wanita berusia 19 tahun ini.

Hal tersbeut rupanya membuat Tissa Biani kapok. Pasalnya ia mengaku tak ingin lagi mengambil proyek film horor setelah "KKN di Desa Penari".

"Aku tuh banyak mengalami kisah-kisah mistis. Bahkan sampai aku bilang, 'Aku habis syuting KKN kayaknya stop horor nih'. Yang bikin kapok tuh ada aja kejadian-kejadian yang kerasa," pungkasnya.

Selain Tissa, sebelumnya ada pula pemain "KKN di Desa Penari" yang juga mengalami hal mistis. Yakni Aulia Sarah. Pasalnya Aulia Sarah mengaku sempat didatangi sosok badarawuhi asli.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru