‘Didatangi’ Jam 3 Pagi, Aulia Sarah Lihat Badarawuhi Lakukan Ini di Hadapannya Bikin Merinding
instagram
Selebriti

Aulia Sarah bikin auto merinding saat menceritakan pengalamannya bak ‘didatangi’ Badarawuhi yang lakukan ini di hadapannya pukul tiga pagi, cerita soal keesokan hari tak kalah seram.

WowKeren - Pengalaman mistis kerap kali terjadi kepada para selebriti selama proses syuting sebuah film horor. Namun apa jadinya jika pengalaman itu dirasakan di luar momen syuting? Seram tentunya. Namun agaknya hal ini lah yang juga dirasakan langsung oleh Aulia Sarah sebagai salah satu pemain utama di film horor yang tengah sangat booming saat ini yakni “KKN di Desa Penari”.

Saat muncul sebagai bintang tamu di salah satu acara televisi, Aulia Sarah mengaku mengalami kejadian yang cukup seram belum lama ini. Aulia merasa “didatangi” oleh sosok Badarawuhi yang asli.

Sekadar informasi, Aulia juga memerankan karakter Badarawuhi dalam film “KKN di Desa Penari”. Aktingnya yang menjiwai serta tariannya dapat sanjungan bertubi-tubi dari para penonton. Namun kini Aulia Sarah justru bak mendapatkan pengalaman itu sendiri.

Aulia Sarah lantas memulai ceritanya dengan mengatakan jika kejadian itu ia alami sekita pukul 3 dini hari. Saat itu Aulia merasa mengalami sleep paralysis atau yang lebih akrab dengan sebutan rep-repan.

“Tiba-tiba aku ngerasa kayak jam 3-an pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu. Matanya kan agak kebuka-kebuka dikit gitu kan,” cerita Aulia.


Saat itu Aulia merasa jika dirinya hanya tengah bermimpi. Namun sesuatu tak terduga terjadi dimana ia mendadak melihat sosok Badarawuhi di depannya namun dengan wajah yang sama persis dengan wajahnya. Saat itu Aulia melihat Badarawuhi tengah menari di hadapannya namun dengan posisi kaki tak menapak di tanah.

“Pas aku ngelihat ke depan, aku ngelihat Badarawuhi ngambang, nari sambil senyum. Mukanya tapi muka aku,” ujarnya.

Kisah seram tak sampai di situ saja, besoknya Aulia mendapatkan chat dari seorang teman yang tak kalah mengejutkan. Pasalnya teman itu menyebut jika ada seseorang dengan kemampuan indigo menyebut jika sosok Badarawuhi asli memang mirip dengan Aulia Sarah.

“Nah besoknya tiba-tiba temen aku nge-chat, kirimin ada orang posting katanya dia indigo. Katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli katanya mukanya persis kayak muka aku. Aku jadi kayak kepikiran,” tandas Sarah.

Cerita Aulia Sarah lantas menjadi perbincangan di jagat maya saat ini. Mayoritas tentunya dibuat merinding dan ikut merasa seram hanya mendengar cerita Aulia “didatangi” sosok Badarawuhi terlebih saat waktu masih menunjukkan dini hari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru