Jadi Abang Protektif, 7 Potret Kebersamaan Lee Sang Yeob dan Mijoo Bak Sibling Goals
Instagram/amazingsat_official
Selebriti

Lee Sang Yeob mendadak berubah menjadi sosok abang protektif. Hal ini lantaran seorang rapper ganteng mengaku akan mendekati Mijoo, sehingga Lee Sang Yeob langsung pasang badan.

WowKeren - Lee Sang Yeob diketahui menjadi bintang tamu di program tvN "Amazing Saturday" episode 213 yang tayang pada Sabtu (21/5) lalu. Dalam episode tersebut, Lee Sang Yeob menunjukkan perhatian yang luar biasa pada Mijoo eks Lovelyz.

Hal ini bermula ketika memasuki babak kedua game Dictation, salah satu lagu Lovelyz menjadi pertanyaan kuis. Usai mendengar lagu itu, Lee Sang Yeob mempertanyakan kedekatan Mijoo dan rapper Hanhee. Sang rapper itu menjelaskan jika ia sudah di tahap mengirim pesan ke Mijoo.


Situasi memanas tatkala Hanhae membuat puisi akrostik dengan nama Mijoo. Selama momen ini, Hanhae mengejutkan semua orang karena mengajak Mijoo berjumpa di akhir pekan melalui puisinya. Lee Sang Yeob tentu kebakaran jenggot karena langsung bertindak sebagai kakak protektif. Dia berkata bahwa Hanhae harus melewatinya, Yoo Jae Seok dan Haha jika ingin mendekati Mijoo.

Aksi posesif Lee Sang Yeob ini tentu menarik perhatian publik. tak ada yang menduga jika ia dan Mijoo sudah sedekat itu. Lantas, seperti apa kedekatan keduanya? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sosok yang Tanggap


Sosok yang Tanggap
Instagram/queen.chu_s

Kedekatan Lee Sang Yeob dan Mijoo terjalin sejak "Sixth Sense" musim pertama. Kala itu, Lee Sang Yeob menjadi tamu perdana dan satu tim dengan Mijoo dan Jessi (Jessica H.o.). Namun, Lee Sang Yeob didapuk sebagai member tetap di musim kedua.

Pada "Sixth Sense" musim kedua itu, Lee Sang Yeob makin akrab dengan Mijoo. Bahkan aktor 39 tahun itu terciduk melakukan hal manis ke Mijoo. Ia bergerak tanggap untuk menopang tubuh Mijoo dan mencegahnya terjatuh.

2. Adik Penuh Perhatian


Adik Penuh Perhatian
Instagram/queen.chu_s

Tak cuma Lee Sang Yeob, Mijoo juga bisa melakukan hal manis untuk kakaknya itu. Pasalnya, Mijoo mengatakan bahwa ia membantu Lee Sang Yeob memasang sabuk pengaman. Oleh karena itu, Jeon So Min yang kebetulan duduk di sebelah mereka mengungkapkan kalau hanya Mijoo yang mengurus Lee Sang Yeob. Duh, definisi adik yang penuh perhatian!

3. Kompak Bahas Kebaikan Jessi


Kompak Bahas Kebaikan Jessi
Instagram/amazingsat_official

Pada Oktober 2021, Lee Sang Yeob dan Mijoo menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday" episode 180. Pada episode itu, keduanya harus menjawab pertanyaan tentang salah satu lagu Jessi di babak game Dictation. Mereka kompak bercanda dengan mengatakan akan diomeli Jessi jika salah menjawab.

Celetukan mereka sempat membuat member "Amazing Saturday" khawatir. Namun, Lee Sang Yeob menegaskan jika itu candaan saja dan Jessi adalah orang yang baik. Mijoo pun turut setuju dan menyebutkan beberapa kebaikan Jessi. Key SHINee yang merupakan anggota tetap "Amazing Saturday" juga membenarkan hal itu akrena sudah kenal lama dengan Jessi.

4. Tak Sungkan Untuk Menggoda


Tak Sungkan Untuk Menggoda
Instagram/queen.chu_s

Layaknya keluarga, Lee Sang Yeob juga kerap menggoda Mijoo yang mudah jatuh cinta dengan guest pria di "Sixth Sense". Dalam suatu kesempatan, Lee Sang Yeob memprediksi kalau Kai EXO tak akan memilih Mijoo sebagai rekan setimnya. Lucunya, Kai benar-benar tidak memilih Mijoo hingga membuat anggota yang lain tak kuasa menahan tawanya.

Di sisi lain, Mijoo seperti balas dendam karena terlihat nyaring saat menjodohkan Lee Sang Yeob dengan Jessi. Hal ini karena Lee Sang Yeob dan Jessi tanpa sengaja memakai baju dengan warna sama bak couple. Mijoo juga semangat meminta mereka untuk foto berdua.

5. Mijoo Berbagi Makanan Ke Lee Sang Yeob


Mijoo Berbagi Makanan Ke Lee Sang Yeob
Instagram/6_s_e_n_s_e

Keakraban Lee Sang Yeob dan Mijoo sudah berada di tahap saling berbagi makanan. Pasalnya, Mijoo terciduk menawarkan es krim miliknya kepada Lee Sang Yeob. Namun Lee Sang Yeob menolak karena ingin idol cantik itu makan lebih banyak.

6. Kakak yang Pasrah


Kakak yang Pasrah
Instagram/queen.chu_s

Lee Sang Yeob menunjukkan sisi dewasanya dalam suatu episode "Sixth Sense". Hal itu bermula ketika Mijoo dan Jeon So Min asik bernyanyi dan menari sambil mengibaskan rambut panjang mereka hingga mengenai Lee Sang Yeob. Alih-alih marah, Lee Sang Yeob tetap berusaha tenang dan pasrah. Ia pun melindungi diri dengan memposisikan kedua tangannya di depan wajah agar rambut para member tidak melukainya.

7. Love and Hate Bikin Gemas


<i>Love and Hate</i> Bikin Gemas
Instagram/6_s_e_n_s_e

Pada episode 5 "Sixth Sense" musim ketiga, interaksi Lee Sang Yeob dengan Mijoo sukses membuat publik terhibur. Pasalnya, Yoo Jae Seok membahas tentang sikap Lee Sang Yeob yang super sopan saat ditelepon. Namun, Oh Na Ra mengungkapkan jika Lee Sang Yeob suka bertingkah imut sangat mengobrol dengannya melalui telepon.

Hal itu tentu membuat Mijoo iri dan bertanya kenapa Lee Sang Yeob tak pernah meneleponnya. Lee Sang Yeob langsung ngegas dan membongkar fakta kalau Mijoo tak pernah menjawab teleponnya. Wah, definisi love and hate yang bikin gemas ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru