Sikap Manis Lee Sang Yeob Saat Bantu Mijoo Lovelyz di 'The Sixth Sense 2' Jadi Sorotan Netizen
TV

Sikap hangat Lee Sang Yeob saat menolong Mijoo Lovelyz di episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 yang tayang pada Jumat (23/7) mencuri perhatian netizen Korea Selatan.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (23/7) kemarin. Begitu episode ini tayang, perhatian netizen Korea Selatan tertuju pada perilaku manis Lee Sang Yeob kepada Mijoo Lovelyz.

Di bagian pembukaan, si maknae Mijoo yang dikenal super aktif terlihat berjalan mundur hingga tersandung sepatu Lee Sang Yeob. Karena itulah dia nyaris terjatuh ke tanah. Beruntung, Lee Sang Yeob bergerak cepat untuk menopang tubuh Mijoo dan mencegahnya terjatuh.

Source: Instiz

Tindakan spontan Lee Sang Yeob saat membantu Mijoo ini berhasil meluluhkan hati netizen Korea. Banyak dari mereka yang tersentuh melihat sikap hangat aktor 38 tahun tersebut dan mulai memberikan beragam pujian seperti berikut ini:


"Kenapa aku begitu bersemangat melihat ini?" ujar seorang netter. "Aku tidak menyadarinya, tapi aku sangat bersemangat!" imbuh netter yang lain. "Lihatlah dia menarik tangan kirinya dan menopangnya," timpal yang lain.

"Heol jantungku berdebar karenanya," kata netter yang lain. "Lee Sang Yeob adalah manusia yang bisa membuat orang lain berdebar-debar!" sahut yang lain. "Sungguh, aku akan berteriak karena ini!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" merupakan program yang mengikuti perjalanan para anggota dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan menggunakan "indra keenam".

Lee Sang Yeob resmi bergabung sebagai member tetap "The Sixth Sense 2" setelah diundang sebagai bintang tamu di season pertama. Kehadirannya menambah suasana meriah di program tersebut, terutama setelah dia menunjukkan love line yang menggemaskan dengan Jessica H.o..

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait