Ada Bayangan Pernikahan, Love Line Lee Sang Yeob dan Jessi di 'The Sixth Sense 2' Sukses Bikin Heboh
tvN
TV

Episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 yang tayang akhir pekan lalu menghadirkan love line yang menarik antara Jessi dan Lee Sang Yeob. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (16/7) lalu menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah momen terciptanya love line antara Jessi (Jessica H.o.) dan Lee Sang Yeob.

Dalam segmen tersebut, Lee Sang Yeob diramalkan akan segera menikah oleh peramal pertama yang mereka temui. Setelah mendengar hal ini, Lee Sang Yeob langsung tertawa lebar dan menerima ucapan selamat dari member yang lain.

Namun Jessi menjadi satu-satunya orang yang tak menyukai ramalan tersebut. "Apa itu? Kupikir dia akan menikahiku suatu hari nanti," keluh Jessi dengan sangat manis.

Yoo Jae Seok menimpali, "Kamu pikir Sang Yeob akan menikahimu suatu hari nanti?". "Kamu menyukai Sang Yeob?" sahut Jeon So Min. "Dia tipeku!" kata Jessi tanpa ragu.

Saat peramal berkata bahwa Lee Sang Yeob beruntung dalam hal wanita, Jessi langsung menepuk-nepuk lengannya dan mulai tersenyum manis. Kepercayaan diri Jessi meningkat karena perkataan peramal berikutnya sangat sesuai dengan situasinya.

Peramal menjelaskan, "Tapi jika kalian berdua bertemu, orang ini akan langsung berhenti bekerja. Wanitanya akan menghasilkan uang dan dia akan berhenti bekerja."


"Ya, aku wanita yang seperti itu," sahut Jessi. "Aku bersedia menjaga anak-anak," timpal Lee Sang Yeob sambil memandang Jessi. "Aku juga mau punya anak!" balas Jessi dengan sangat manis.

Hal ini sangat menarik, sebab sebelumnya peramal mengatakan bahwa keberuntungan Jessi soal pria berbanding terbarik. Jika dia memilih pria, maka kariernya akan mengalami kemunduran, dan begitupun sebaliknya.

Pembahasan pernikahan Jessi dan Lee Sang Yeob tak hanya membuat member "The Sixth Sense 2" heboh, namun juga disambut dengan sangat antusias oleh penggemar. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Jessi bukan tipe orang yang membuat love line palsu haha. Ini nyata, Jessi selalu jujur pada dirinya sendiri," tulis seorang netter. "Jessi selalu jujur, haha kita bisa mengatakan bahwa dia benar-benar menyukai Sang Yeob sebagai pria! Tapi jika kalian menikah, tolong jangan buat Sang Yeob pensiun haha," imbuh netter yang lain.

"Haha aku pikir Jessi sangat menyukai Sang Yeob. Akhirnya, kapalku berlayar. Aku menantikan berita pernikahan mereka," ujar netter yang lain. "Aku tidak akan terkejut jika Jessi dan Sang Yeob berakhir bersama. Mereka memiliki chemistry yang sangat bagus," sahut yang lain. "Haha kuharap mereka berakhir bersama dan bahagia selamanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jessi dan Lee Sang Yeob memang sudah menunjukkan chemistry yang hebat sejak episode pertama "The Sixth Sense 1". Setelah Lee Sang Yeob menjadi member tetap, Jessi adalah orang yang paling memperhatikan dan merawatnya selama syuting.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts