Begini Tingkah Jessi Saat Cemburui Lee Sang Yeob dan Mijoo Lovelyz di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/tvn_joy
TV

Dalam episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2, Jessi menunjukkan kecemburuannya pada Mijoo Lovelyz dan Lee Sang Yeob. Penasaran bagaimana cuplikan adegannya?

WowKeren - Jessica H.o. semakin terang-terangan dalam menunjukkan ketertarikannya pada Lee Sang Yeob di episode terbaru "The Sixth Sense 2". Dia bahkan tak segan memarahi si maknae Mijoo Lovelyz karena merasa cemburu.

Hal itu bermula ketika para pemeran bersiap untuk mengunjungi restoran kedua. Sebelum berangkat, Yoo Jae Seok memastikan para pemeran untuk menggunakan sabuk pengaman, yang segera ditanggapi oleh Mijoo.

Mijoo mengatakan bahwa Lee Sang Yeob sedang menggunakannya dan dia membantu memasang seat belt tersebut. Jeon So Min yang duduk di sebelah mereka berkomentar, "Hanya Mijoo yang mengurus Sang Yeob."

Sementara perkataan itu membuat Mijoo tertawa, Jessi justru bereaksi sebaliknya. Sebab dia memperingatkan Mijoo untuk tidak menyentuh "pria-nya".


Jessi berkata, "Mijoo! Dia adalah priaku. Mijoo terus merebut pacarku!". Sontak, perkataan Jessi membuat member yang lain dan Junho 2PM selaku bintang tamu histeris.

Mijoo membalas, "Itu tidak benar. Dia tidak tertarik padaku." Jeon So Min menyahut, "Kamu sungguh ingin mengencaninya?". "Kamu serius? Katakan dengan jujur," timpal Oh Nara.

Di sisi lain, Lee Sang Yeob tampak syok dengan pengakuan tiba-tiba itu. Saat Jeon So Min bertanya apa pendapatnya tentang Jessi, Lee Sang Yeob meminta untuk mengakhiri pembahasan itu dengan ekspresi malu-malu. "Hentikan," ujarnya singkat.

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jessi dan Junho. Mereka berhasil membawa pulang emas murni setelah menebak restoran pertama sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait