Auto Jadi Abang Protektif, Begini Sikap Lee Sang Yeob Saat Tahu Mijoo Didekati Cowok Ganteng
Selebriti

Lee Sang Yeob auto pasang badan saat tahu Mijoo eks Lovelyz sedang didekati oleh salah satu rapper ganteng. Bagaimana reaksi lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik di episode terbaru "Amazing Saturday" yang tayang akhir pekan lalu. Salah satunya adalah ketika Lee Sang Yeob menunjukkan perhatian yang luar biasa pada Mijoo eks Lovelyz.

Dalam episode tersebut, Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun selaku pemeran drama "Eve" muncul sebagai bintang tamu. Di babak kedua game Dictation, salah satu lagu Lovelyz dijadikan sebagai pertanyaan kuis.

Setelah mendengar lagu ini, Lee Sang Yeob berkata, "Akhir-akhir ini, (rapper) Hanhae tampaknya lebih dekat dengan Mijoo daripada aku." Boom menambahkan, "Hanhae sedang menggoda Mijoo akhir-akhir ini."

Ketika Park Na Rae bertanya tentang apa yang terjadi, Hanhae berkata, "Aku juga tidak tahu. Aku bingung." Perkataannya itu membuat semua orang penasaran hingga bertanya apakah Hanhae menghubungi Mijoo secara pribadi. Untuk ini, Hanhae menjawab, "Aku telah mengirim SMS padanya."


Auto Jadi Abang Protektif, Begini Sikap Lee Sang Yeob Saat Tahu Mijoo Didekati Cowok Ganteng

Source: tvN

Boom kemudian mengusulkan puisi akrostik dengan nama Mijoo. Selama momen ini, Hanhae mengejutkan semua orang dengan berkata, "Mijoo, sampai jumpa di akhir pekan."

Lee Sang Yeob yang mendengar hal ini langsung bertindak sebagai kakak atau abang yang protektif. Dia berkata bahwa Hanhae harus melewati "barisan kakak" Mijoo jika ingin mendekatinya.

"Apakah ini benar? Ada tim kakak laki-laki yang bertujuan untuk melindungi Mijoo. Ada aku, Yoo Jae Seok dan Haha. Kamu harus menyeberangi gunung itu dulu!" pungkasnya sambil tertawa.

Sementara itu, Lee Sang Yeob dan Yoo Jae Seok menjadi dekat dengan Mijoo usai membintangi program hiburan "The Sixth Sense". Sedangkan Haha, turut membintangi "Hangout with Yoo bersama Mijoo dan Yoo Jae Seok. Di sisi lain, Mijoo dan Hanhae melanjutkan loveline mereka saat tampil bersama di program radio SBS Power FM "2 O'Clock Escape Cultwo Show."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru