Lee Sang Yeob Perdana Tunjukkan Rumah Mewah Bareng Istri di TV
Instagram/sangyeob
TV

Kondisi rumah Lee Sang Yeob dan istrinya membuat MC 'Point of Omniscient Interfere' takjub. Bahkan ada hiasan lampu dari merek luar negeri yang harganya mencapai Rp117 juta.

WowKeren - Lee Sang Yeob untuk pertama kalinya menunjukkan rumah mewahnya bersama sang istri di TV. Aktor kelahiran tahun 1983 itu memamerkan rumahnya lewat program "Point of Omniscient Interfere" yang disiarkan pada Sabtu (18/5).

Dalam episode terbaru program MBC itu, Sang Yeob awalnya ditanyai rasanya menjadi pengantin baru. "Apakah hidup bersama mengubah banyak hal? Apakah temanmu Lee Seok Hoon mengajarimu banyak hal tentang pernikahan?" tanya para MC.

Sang Yeob pun menjawab, "Aku mendengarkan saran Lee Seo Hoon dan membeli speaker Bluetooth untuk kamar mandi." Video pun menunjukkan kondisi rumah Sang Yeob yang tampak mewah dan rapi.

MC Song Eun Yi terlihat takjub ketika melihat lampu ruang makan. Perlengkapan lampu di ruangan itu dari merek Denmark kelas atas, berharga 10 juta won (sekitar Rp117 juta). Sang Yeob dengan bangga berkata, "Seluruh tempat, ruang tamu, ruang makan, dapur, bahkan ruang belajar besar, semuanya didekorasi sesuai keinginan istriku."


Lee Sang Yeob Perdana Tunjukkan Rumah Mewah Bareng Istri di TV

Source: Naver

Sang Yeob juga terlihat membantu pekerjaan di rumah seperti mencuci pakaian pada pagi hari. "Istriku bekerja di bagian keuangan, jadi dia berangkat kerja sampai jam 8 malam. Jadi aku juga bangun pagi," tutur sang aktor.

Sang Yeob pun bercerita kalau gaya hidupnya berubah menjadi lebih teratur sejak menikah. Sang aktor juga mengenang pertemuan pertamanya dengan sang istri. "Aku bertemu dengannya di depan tempat kerjanya," ungkapnya.

"Saat itu musim dingin dan dia mengenakan jas putih. Dia mendapat panggilan kerja dan dia sangat profesional. Aku menyukai sisi karismatiknya," imbuhnya. Sang Yeob pun mengakui sedikit bingung saat pertemuan pertama mereka.

"Aku sangat kehabisan tenaga. Saya seharusnya membukakan pintu untuknya, tetapi kupikir adalah seorang sopir taksi. Aku sangat malu dan bingung sehingga saya tidak bisa melihat wajahnya," ucapnya. Sang Yeob juga menegaskan ia merasakan cinta pada pandangan pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait