Lee Sang Yeob Sempat Anggap Istri Cantik Bakal Sulit Dijangkau
NAVER Post/UB Management
Selebriti

Lee Sang Yeob berbagi kisah pertemuannya dengan istri non-selebritisnya yang penuh kehangatan dan romantisme. Rupanya, aktor tampan itu sempat minder sebelum mereka akhirnya menikah.

WowKeren - Pada episode tanggal 16 Juni dari acara TV CHOSUN “Gourmet Mukbang Trip”, Lee Sang Yeob muncul sebagai tamu dan menceritakan bagaimana ia bertemu dengan istrinya yang bukan dari kalangan selebriti. Rupanya, sang aktor awalnya sempat kicep gara-gara sang istri.

Dalam acara itu, Sang Yeob datang sambil memamerkan statusnya sebagai pengantin baru. Kemudian, sang aktor dengan gembira mengenang bagaimana ia pertama kali bertemu dengan istri tercintanya.

"Seorang teman memperkenalkan dia kepada saya. Saya mendapat sebuah foto dirinya, dan dia sangat cantik. Dia tampak sangat mewah, hingga saya percaya bahwa dia berada di luar jangkauan saya," tutur Sang Yeob.

"Hei, banyak wanita yang akan menganggap kamu berada di luar jangkauan mereka. Kamu sangat tampan," komentar Huh Young Man, yang membawa senyuman malu-malu di wajah Lee Sang Yeob.

Aktor itu melanjutkan, "Setelah melihat fotonya, saya tidak bisa berhenti melihatnya setiap hari. Saat itulah saya berpikir saya harus bertemu dengannya, apakah nanti kita berjodoh atau tidak."

Sang Yeob menambahkan bahwa begitulah caranya bertemu dengan istrinya. "Sejak hari pertama kami bertemu hingga kami menikah, saya selalu berusaha untuk mengunjungi dia setelah menyelesaikan syuting, tidak peduli seberapa pagi atau larutnya waktu syuting berakhir," imbuhnya.

Pada hari Pasangan, hari yang didedikasikan untuk pasangan yang sudah menikah di Korea, Sang Yeob berbagi sebuah insiden manis. Ia sama sekali tidak menyangka akan ada fase ini.

"Kemarin (21 Mei) adalah Hari Pasangan. Saya tidak tahu tentang itu sampai istri saya mengirim pesan untuk merayakan hari tersebut. Setelah membaca pesannya, saya merasa saya harus memberikan dia bunga. Jadi saya mengatur agar bunga dikirim ke restoran tempat kami akan makan malam," kenangnya.

Ketika dia pulang tanpa membawa bunga, istrinya merasa kecewa. "Dia berkata, 'Oh? Tidak ada bunga untuk saya?' Meskipun saya tahu kesalahpahaman ini akan segera teratasi, saya tidak bisa menahannya. Saya ingin dia tahu bahwa saya telah menyiapkan bunga untuknya."

Sang Yeob menjelaskan bahwa dia mengejutkan istrinya di restoran dengan membawa buket bunga. Kemudian barulah mereka kembali damai.

"Dua jam sebelum kami tiba di restoran cukup sulit," tambah Sang Yeob.

Kisah Sang Yeob ini tidak hanya memperlihatkan sisi manusiawi dan romantis dari seorang selebriti. Namun juga memberikan wawasan tentang bagaimana hubungan dapat dipenuhi dengan kasih sayang dan perhatian meskipun berada di tengah-tengah kehidupan yang sibuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait