Lee Sang Yeob Ungkap Harapan Masa Depan untuk Istri yang Baru Dinikahinya
NAVER Post/UB Management
Selebriti

Pengantin baru, Lee Sang Yeob rupanya punya harapan khusus untuk istrinya di masa depan. Mereka baru saja menikah setelah melewati proses pacaran yang relatif singkat.

WowKeren - Lee Sang Yeob rupanya punya harapan untuk istrinya di masa depan. Tentang perempuan yang baru dinikahinya, aktor kelahiran 1983 itu berharap agar dirinya tidak banyak dimarahi.

Beberapa waktu lalu, Sang Yeob kembali membahas pernikahannya saat muncul di program KBS “Funstaurant”. Aktor sekaligus entertainer itu tiba di rumah pengantin baru penyiar Cho Hang Ri.

Sesama pengantin baru, mereka pun membicarakan tentang pernikahan. Utamanya, mereka membahas apakah suatu hari Sang Yeob akan memajang foto pernikahan mereka. Karena dalam hal ini, Hang Ri memajang fotonya dengan sang istri.

Sebagai jawaban, Sang Yeob mengaku belum banyak berdiskusi soal akan memajang foto pernikahan mereka atau tidak. Mendadak, ia menyampaikan harapan untuk tidak sering-sering dimarahi.

“Yah, aku tidak tahu. Ini sebenarnya belum begitu didiskusikan dengan istriku. Sepertinya aku memerlukan izinnya untuk itu, jadi…,” jawab Sang Yeob.

Aktor tampan itu menambahkan, "Aku benar-benar berharap aku tidak terlalu dimarahi oleh istriku. Aku lebih ingin mendapat lebih banyak pujian, kamu tahu kan?"

Lee Sang Yeob Ungkap Harapan Masa Depan untuk Istri yang Baru Dinikahinya

Source: KBS


Kemudian, Sang Yeob tertawa kecil ketika menyadari bahwa itu adalah bagian dari perannya. Sebagai laki-laki, menurutnya memang harus sering menerima ketika istri marah-marah.

”Tapi menurutku dimarahi hanyalah bagian dari menjadi seorang laki-laki, bukan?” ujarnya.

Karena masih membahas tentang dunia pernikahan, tiba-tiba Sang Yeob turun ke lantai dan berlutut. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya.

Tentunya aksi ini membuat Cho penasaran mengapa Sang Yeob bersikap demikian. Pertanyaan itu pun dijawab dengan tawa oleh Sang Yeob.

Sambil senyum-senyum main-main, Sang Yeob berkata, “Aku selalu merasa bersalah kepada istriku. Jadi, aku pikir aku akan menyimpan ini sebagai sesuatu yang bisa dia tonton di masa depan.”

Sementara itu, Sang Yeob dan istrinya menikah pada bulan Maret lalu. Pada saat itu, visual istri Sang Yeob di hari pernikahan mereka sempat mencuri perhatian hingga diperbincangkan. Banyak orang setuju bahwa istri Sang Yeob secantik apa yang digambarkan media atau sang aktor sendiri sebelum ini.

Sejak paruh kedua 2023, Sang Yeob telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih non seleb. Sejak saat itu, informasi soal pernikahan aktor yang sempat dijodohkan dengan Jessi dalam variety show “Sixth Sense” ini semakin banyak dicari oleh penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru