Mark Lee dan Haechan NCT Alami Kejadian Ngenes Gagal Antar Taeyong Daftar Wamil
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Mark Lee dan Haechan NCT gagal sampai tepat waktu untuk mengantar Taeyong, leader mereka di NCT 127, mendaftar wajib militer. Alih-alih tiba di Busan, pesawat Mark dan Haechan tiba di Pulau Jeju.

WowKeren - Mark Lee dan Haechan NCT baru saja mengalami kejadian ngenes. Maksud hati ingin mengantar Taeyong, leader mereka di NCT 127, keduanya justru mendarat di kota lain.

Pada Senin (15/4), Mark dan Haechan menempuh perjalanan udara untuk pulang ke Korea Selatan demi mengantar Taeyong. Padahal, NCT Dream sedang ada jadwal di luar negeri setelah merilis album baru bertajuk “Smoothie”.

Mark Lee dan Haechan NCT Alami Kejadian Ngenes Gagal Antar Taeyong Daftar Wamil

Source: X

Di tengah jadwal yang begitu padat, Mark dan Haechan memutuskan terbang agar bisa tiba di Busan pada hari ini. Namun sayang, mereka justru mendarat di Jeju akibar cuaca buruk.

Alhasil, Mark dan Haechan tidak bisa bertemu dengan Taeyong yang sudah masuk ke pusat pelatihannya dan tidak dapat melakukan banyak hal di sana. Dalam foto yang tersebar, Haechan bahkan diduga menangis karena menutupi matanya dengan sebelah tangan.

Meskipun rencana mereka kacau, Mark dan Haechan menyempatkan diri untuk melakukan live Instagram. Mereka menyampaikan perasaannya dan frustrasinya.

Mark Lee dan Haechan NCT Alami Kejadian Ngenes Gagal Antar Taeyong Daftar Wamil

Source: X


“Kami mungkin kembali ke Shanghai,” ungkap Mark. “Bagaimana perasaanmu Haechan?”

Mendengar pertanyaan Mark, Haechan mengaku tidak tahu harus merasakan apa. Barangkali perasaannya demikian karena terlalu kecewa.

“Ini pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini, jadi aku tidak tahu bagaimana cara menjelaskan perasaanku,” jawab Haechan.

Sambil menghela napas, Mark merespons, “Benar.”

Setelah kejadian yang menimpa Mark dan Haechan tersebar di media sosial, penggemar ikut merasakan simpati mendalam kepada dua member termuda NCT 127 itu. Fans ikut sedih lantaran mereka gagal mengantar salah satu hyung kesayangan untuk memulai salah satu momen terpenting di hidupnya.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa hancurnya hal itu baginya karena temannya, kakak laki-lakinya, seseorang yang selalu dia kagumi," kata salah satu netizen. "Usaha kedua bayi ini hanya untuk segera kembali menemui Taeyong hyungnya, lalu hancur berkeping-keping," sahut netizen lain. "Ini adalah bagian yang paling menghancurkan saat ini," imbuh yang lain.

"Semuanya, kita semua akan menangis bersama malam ini," komentar seorang netizen. "Persetan denganmu SM persetan denganmu sampai ke neraka terdalam karena tidak membiarkan mereka kembali lebih awal untuk mengantar taeyong pergi," sambung netizen yang lain. "Gue jd mereka jg stress bgt anjir udah kepalang nangis duluan ga bakal bisa diajak ngomong bener [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru