S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN Sempat-sempatnya Ribut saat Live Belajar Bahasa Indonesia
Selebriti

Saat melakukan live belajar bahasa Indonesia, S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN sempat-sempatnya ribut perkara pengucapan kata yang mereka pelajari. Interaksi mereka pun langsung menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Dua member tertua SEVENTEEN (II), S.Coups dan Jeonghan sempat-sempatnya ribut saat belajar bahasa Indonesia. Keduanya belajar saat sedang melakukan listening party bersama fans alias live di Spotify.


Pada Minggu (14/4), S.Coups dan Jeonghan online di Spotify untuk melakukan listening party. Duo yang akrab disebut Jeongcheol, diambil dari nama Jeonghan dan Seungcheol (nama asli S.Coups) sukses membuat fans gemas.

“Hati-hatiii,” kata Jeonghan dalam bahasa Indonesia.

“Tiatiiii, tidak apa-apa,” ujar S.Coups. “HATI-HATI,” ulang Jeonghan. “Tidak apa-apa, gwaenchanayo (tidak apa-apa),” ucap S.Coups.

Kemudian mereka tertawa, Jeonghan pun menambahkan, “Saya kena flu. Saya sakit. HUHU saya sakit.”

Kemudian, mereka terlibat argumenbelajar kata permisi. Mereka memulainya dari percakapan saat meminta bantuan.

”Mau dibantu?” tanya Jeonghan.


“Oh, yang kumaksud ‘apakah kamu ingin dibantu?’ Minta tolong~. Tentu saja!”

“Kita melakukannya dengan luar biasa kan?” komentar S.Coups.

”Permisi~” lanjut Jeonghan.

Kemudian, mereka berdebat soal ucapan “permisi” yang benar. Perdebatan mereka pun hampir seperti pertengkaran atau keributan.

Saat Jeongcheol melakukan listening party sambil belajar bahasa Indonesia, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka berharap agar SEVENTEEN bisa segera ke Indonesia karena untuk pertama kalinya negara ini diskip saat boy grup itu menggelar world tour.

"Permisi kayak mau beli di warung," kata salah satu netizen. "’Minta tolong’ yang paling lucu yang pernah aku dengar seumur hidupku," sahut netizen lain. "Coba cek itu KTP-nya Han siapa tau alamatnya Cikarang," imbuh yang lain.

"Jeonghan gemes banget. Juga, pengejaannya sangat keren!" komentar seorang netizen. "LUCUUUU BNAGET BERDUAAN HEEEYYY INFO CULIKNYA GIMANA YA INI DUA GEMAAAZZZZ BANGET HELPPP [sic!]," sambung netizen yang lain. "Apasi bjir kpop gw tinggal mudik seminggu doang ada aja kejadian [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru