Ma Dong Seok Tampil Beda Drastis dengan Cincin di Jari Manis saat Preskon Film Baru
Instagram/donlee
Selebriti

Setelah sempat pamer penampilan untuk hari ini, Ma Dong Seok rupanya memilih mengejutkan banyak orang dengan cincin besar di jari manisnya kala menghadiri preskon ‘The Roundup: Punishment’ pada Senin (15/4).

WowKeren - Ma Dong Seok menunjukkan penampilan berbeda drastis hanya dalam satu hari. Usai tampil uwu, sosok yang akrab disapa Don Lee itu muncul dengan cincin di jari manis dan langsung menarik perhatian.

Pada Senin (15/4), Don Lee menghadiri konferensi pers “The Roundup: Punishment” di COEX Megabox, Gangnam, Seoul. Preskon film terbarunya ini juga dihadiri oleh Kim Moo Yeol, Lee Dong Hwi, dan Park Ji Hwan.

Ma Dong Seok Tampil Beda Drastis dengan Cincin di Jari Manis saat Preskon Film Baru

Source: The Fact

Saat datang, Don Lee mengejutkan wartawan dengan cincin besar di jari manis tangan kirinya. Cincin itu berkilauan dan dengan mudah menarik perhatian banyak orang. Penampilan ini berbeda drastis dari yang sempat ia tunjukkan di Instagram pada hari yang sama.

Sebelum tampil di muka umum, Don Lee sempat menunjukkan gaya super menggemaskan lewat postingan Instargam. Suami Ye Jung Hwa itu menunjukkan casing ponsel dan sandal Hello Kitty sambil memegang gelas berisi miras di tangan satunya.


Tak ayal penampilannya yang berubah hanya dalam waktu beberapa jam membuat penggemar menghibur. Setelah gayanya yang menggemaskan, Don Lee muncul dengan penuh karisma sambil memamerkan cincin bersinar di jarinya. Apalagi, Don Lee diduga memakai cincin kawinnya bersama dengan Jung Hwa menjelang pernikahan mereka pada bulan Mei mendatang.

Ma Dong Seok Tampil Beda Drastis dengan Cincin di Jari Manis saat Preskon Film Baru

Source: Instagram

Meskipun sudah didaftarkan tiga tahun lalu, Don Lee dan Jung Hwa baru bisa menggelar upacara pernikahan pada 2024 ini. Mereka bahkan baru mengumumkan pernikahan mereka pada 2022 dalam sebuah acara penghargaan yang dihadiri sang kepala keluarga.

Adapun alasan Don Lee dan Jung Hwa menunda resepsi karena COVID-19. Selain itu, jadwal mereka yang padat tidak memungkinkan untuk menggelar acara pernikahan.

Terkait rencana Don Lee, pejabat setempat membocorkan bahwa sang aktor akan segera merampungkan proyek-proyek besar termasuk proyek Hollywood. Begitu selesai syuting melangsungkan acara pernikahan.

Di sisi lain, Don Lee dan Jung Hwa senantiasa menunjukkan hubungan harmonis walaupun usia mereka berjarak 17 tahun. Mereka juga sempat menunjukkan kasih sayang kuat ketika menghadiri pemutaran perdana film “Eternals” (2021) di Los Angeles. Belum lama ini, pasangan itu juga menghadiri jadwal promosi “The Roundup: No Way Out” di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru