Song Kang Dicurigai sebagai Dalang di Balik Pose Uwu Tentara Satu Kelompoknya
Instagram/songkang_b
Selebriti

Sedang wajib militer, Song Kang rupanya lebih banyak menunjukkan pembaruan baru daripada saat aktif sebagai aktor sebelum ini. Bintang 'Sweet Home' itu bahkan diduga mendalangi pose uwu yang dilakukan para tentara dari kelompoknya.

WowKeren - Sejak mendaftar wamil, Song Kang lebih sering terdengar kabarnya daripada saat masih aktif sebagai aktor di luar pelatihan. Kali ini, cowok kelahiran 1994 itu dicurigai sebagai dalang di balik pose uwu tentara lain saat berfoto bersama.

Pada Minggu (14/4), beredar foto Song Kang bersama kelompoknya sedang berada di luar ruangan. Karena di Korea sedang musim semi dan bunga sakura bermekaran, mereka mengambil foto di bawah naungan pohonnya.

Dalam foto di bawah pohon sakura, Song Kang bersama tentara lainnya melakukan pose uwu dengan kedua tangan menangkup dagu. Karena sang aktor diduga sebagai pemimpin kelompok, kelompok itu serentak melakukan pose bunga dicurigai karena arahan bintang “Sweet Home” tersebut.

Segera setelah foto Song Kang bersama tentara lain beredar, penggemar merasa senang karena sang aktor senantiasa kedengaran kabarnya saat berada di militer. Mereka juga menganggap Song Kang tampak lebih senang ketika berada di militer.


Song Kang Dicurigai sebagai Dalang di Balik Pose Uwu Tentara Satu Kelompoknya

Source: X

"Song Kang dan skuadnya penuh babygirl beneran [sic!]," kata salah satu netizen. "Song Kang menjadi lebih aktif dari biasanya di militer," sahut netizen lain. "Songkang happy bgt masuk wamil [sic!]," imbuh yang lain.

"Apakah kalian pikir Kang dengan lucunya menyuruh mereka melakukan pose bunga. itu adalah sesuatu yang akan dia lakukan," komentar seorang netizen. "Dan dia adalah pemimpinnya. imut-imut sekali," sambung netizen yang lain. "KOK BISAAAA [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Song Kang mulai mendaftar wajib militer pada 2 April lalu. Aktor yang dikenal dengan visual tampannya itu mendaftar sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Song Kang belum lama ini telah berhasil menghibur penggemar K-Drama romantis dengan kemunculannya di “My Demon” bersama dengan Kim Yoo Jung. Nantinya, akting Song Kang masih bisa disaksikan dalam season 3 “Sweet Home” yang belum tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru