Belum Tayang, Film Ma Dong Seok 'The Roundup: Punishment' Diprediksi Tembus 10 Juta Penonton
Instagram
Film

Kali ini, aktor Kim Mu Yeol tampil sebagai tokoh antagonis Baek Chang Ki yang merupakan mantan tentara bayaran pasukan khusus yang memimpin organisasi perjudian online dan menghadapi Ma Seok Do.

WowKeren - Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya adalah "The Roundup: Punishment" dengan kehadiran sosok antagonis baru yakni Kim Mu Yeol. Film "The Roundup: Punishment" sendiri menggambarkan peningkatan operasi pemberantasan kejahatan yang dipimpin oleh detektif monster Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan tim investigasi kejahatan dunia maya yang dibentuk untuk menangkap organisasi perjudian online ilegal terbesar di Korea.

Di setiap seri film ini, karakter yang memainkan peran penjahat selalu menarik perhatian. Kali ini, aktor Kim Mu Yeol tampil sebagai tokoh antagonis Baek Chang Ki yang merupakan mantan tentara bayaran pasukan khusus yang memimpin organisasi perjudian online dan menghadapi Ma Seok Do.


Film yang menjadi bagian dari sequel "The Outlaws" ini telah mendapatkan banyak cinta dari penonton di tiga seri sebelumnya, dengan dua di antaranya melampaui 10 juta penonton. Oleh karena itu, beberapa orang memperkirakan "The Roundup: Punishment" juga akan menjangkau 10 juta penonton bahkan sebelum dirilis.

Sementara itu dua seri "The Outlaws" sebelumnya telah dirilis pada bulan Mei, dan diharapkan seri keempat juga akan dirilis pada bulan Mei tahun depan. Rasa penasaran pencinta tentang apakah "The Outlaws" dapat sekali lagi melampaui 10 juta penonton dan mencapai kesuksesan jangka panjang menjadi hal yang dinantikan.

Sedangkan film ini akan diisutradarai oleh Heo Myeong Haeng, yang dikenal dengan sejumlah film populer lainnya yang juga meraih banyak penonton seperti "Extreme Job", "Train to Busan" dan "New World". Di sisi lain "The Roundup: Punishment" juga akan menampilkan pemeran termasuk Lee Dong Hwi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru