Senasib Park Eun Bin, Esom Akan Pandu Buil Film Awards 2023 Seorang Diri Gegara Lee Je Hoon Absen
Instagram/eunbining0904/esom_/leejehoon_official
Film

Buil Film Awards 2023 akan digelar di Signiel Busan Grand Ballroom pada 5 Oktober mendatang. Lee Je Hoon seharusnya mendampingi Esom sebagai host di ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Aktor Lee Je Hoon terpaksa absen dari Busan International Film Festival (BIFF) 2023 dan Buil Film Awards 2023 usai menjalani operasi darurat. Senasib dengan Park Eun Bin yang menjadi host solo BIFF 2023, aktris Esom juga akan memandu Buil Film Awards 2023 seorang diri.

Ajang Buil Film Awards 2023 akan digelar di Signiel Busan Grand Ballroom pada 5 Oktober mendatang. Lee Je Hoon seharusnya mendampingi Esom sebagai host, namun terpaksa absen karena masalah kesehatan.

Setelah berdiskusi, Buil Film Awards memutuskan Esom akan maju sebagai host solo di ajang penghargaan tersebut. Esom menjadi aktris pertama yang akan memandu Buil Film Awards seorang diri.

Sebelumnya, Company On selaku agensi Je Hoon telah mengabarkan kondisi kesehatan sang aktor. "Lee Je Hoon tiba-tiba mengeluh sakit perut pada malam tanggal 1 dan pergi ke ruang gawat darurat, dan setelah didiagnosis menderita radang usus, dia bahkan menjalani operasi," papar agensi.


Seteleh didiagnosis dengan peradangan usus besar, Je Hoon menjalani prosedur operasi darurat. Karena operasi darurat dan masalah kesehatannya ketahuan berdekatan dengan acara besar BIFF 2023, aktor berusia 39 tahun itu terpaksa beristirahat.

"Operasinya selesai dengan baik, dan dia saat ini pulih dengan cepat. Oleh karena itu, mau tidak mau sulit untuk menghadiri jadwal Busan yang dijadwalkan," tukas Company On.

Absennya Je Hoon dari ajang BIFF 2023 juga membuat Park Eun Bin didapuk sebagai MC solo acara tersebut. Rencananya, BIFF 2023 akan digelar di Busan Cinema Center selama 10 hari mulai Rabu (4/10) besok.

Di sisi lain, Eun Bin dan Esom sama-sama merupakan aktris dengan skill akting yang telah diakui. Eun Bin telah memerankan beragam karakter dan memenangkan berbagai ajang penghargaan. Sedangkan Esom menyabet penghargaan Popular Star Award dari Buil Film Awards 2021 lewat film "Samjin Company English Class".

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru