Esom Ungkap Genre Yang Ingin Dimainkannya Dan Seperti Apa Sosoknya Saat Kecil
Instagram
Selebriti

Belum lama ini bintang serial 'Taxi Driver' itu berpose dalam melakukan wawancara dalam majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru dan berbicara tentang kesibukannya.

WowKeren - Nama aktris Esom saat ini cukup sering wara wiri di layar kaca terutama lewat platform Netflix usai membintangi film “Kill Boksoon” dan serial “Black Knight”. Belum lama ini bintang serial "Taxi Driver" itu berpose dalam melakukan wawancara dalam majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru.

Berbagi soal waktu yang paling berkesan yang dialami baru-baru ini, Esom berbagi, “Aku butuh istirahat, jadi aku melakukan perjalanan ke Namhae sendirian minggu lalu. Aku adalah orang yang ramah, dan aku memiliki banyak janji, jadi aku belum pernah bepergian sendiri sebelumnya atau pergi ke restoran dan makan sendiri sebelumnya. Aku ingin melakukan itu. Jadi aku pergi sendirian seolah-olah aku melarikan diri. Itu bagus. aku pikir aku membutuhkan kesepian."

Ketika berbicara soal momen favoritnya selama perjalanan kariernya Esom mengenang, “aku tinggal di sebuah penginapan jauh di pegunungan. Hujan turun dengan deras. Aku bisa mendengar suara hujan dengan jelas. Saat hujan deras di hutan, suara tetesan air hujan yang mengenai tanah terdengar seperti ombak, bukan? aku suka suara itu.”


Selain itu saat ditanya seperti apa dirinya saat kecil, Esom mengungkapkan, “Aku adalah anak yang sangat tertutup. aku tidak bisa berbicara dengan baik dan tidak bisa pergi ke kamar mandi sendiri. aku pergi ke taman kanak-kanak dengan sepupuku, yang setahun lebih muda dari aku dan selalu membawa aku ke kamar mandi. Aku cenderung memiliki lingkaran pertemanan kecil, jadi bahkan sekarang, teman terdekatku adalah sahabat terbaik aku dari sekolah dasar dan menengah."

Esom lalu menjelaskan bagaimana dia berubah dari anak yang tertutup menjadi model dan aktris. "Sebagai seorang anak, aku lebih menyukai bioskop daripada film. aku suka gelap dan layarnya besar. aku menonton film Prancis yang disutradarai oleh Leos Carax dan berpikir, ‘aku ingin berada di film seperti itu’. Anehnya, aku tidak malu di depan kamera. Karena itu pekerjaan," serunya.

Sementara itu tentang genre dan karakter apa yang ingin dicobanya di masa depan, Esom mengungkapkan, “Baik 'Kill Boksoon' dan 'Black Knight' adalah produksi aksi, tetapi aku kecewa karena aku tidak memiliki adegan aksi. aku ingin memainkan karakter dengan banyak adegan aksi seperti karakter Jeon Do Yeon di ‘Kill Boksoon'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru