Alur Vulgar 'LTNS' yang Dibintangi Esom dan Ahn Jae Hong Disorot Media Korea
TVING
TV

'Long Time No Sex' menceritakan pasangan suami istri yang kelelahan karena tidak bisa menemukan titik temu dalam hubungan intim mereka. Drama ini hanya punya 6 episode.

WowKeren - "LTNS" atau "Long Time No Sex" sudah mulai ditayangkan sejak 19 Januari lalu. Drama yang memasangkan Esom dan Ahn Jae Hong ini menuai sorotan dari media Korea karena berhasil membuat penonton syok atas alurnya yang vulgar.

"Long Time No Sex" menceritakan tentang pasangan suami istri yang kelelahan karena tidak bisa menemukan titik temu dalam hubungan intim mereka. Mereka kurang bergairah dalam hal keintiman fisik, meskipun masih sangat mencintai satu sama lain.

Menurut media Korea, "Long Time No Sex" membuat penonton terhibur karena mengeksplorasi topik dewasa yang segar dan relatif sensitif. Penonton juga syok dengan keberanian naskah drama ini. Pasalnya, ada banyak adegan panas dan dialog eksplisit yang membahas masalah seksual.

Keberanian penulis naskah "Long Time No Sex" dalam membuat alur yang vulgar kemungkinan karena drama ini adalah serial web dan tidak tunduk pada sensor ketat dari stasiun penyiaran tradisional, sehingga dialog dan konten secara keseluruhan terasa lebih berani.


"Long Time No Sex" sejauh ini mendapatkan popularitas yang stabil di Korea Selatan, efek komentar mulut ke mulut yang kuat dari penonton. Pemirsa juga memuji karya menarik dan unik ini, dan tim produksi juga mendapat pujian atas keberanian mereka mengeksplorasi topik sensitif.

Di sisi lain, Esom dan Jae Hong yang memerankan karakter pasangan utama "Long Time No Sex" pernah mengungkap rasanya beradu akting di drama tersebut. Keduanya rupanya merasa nyaman kepada satu sama lain karena sebelumnya pernah terlibat proyek yang sama.

"Aku berakting dengannya beberapa kali. Itu membuatku merasa lebih nyaman. Kupikir aku harus melakukan yang lebih baik. Baginya, menurutku dia punya ide yang mirip denganku. Dia merasa nyaman bersamaku," jawab Esom yang disetujui oleh Jae Hong.

Sementara itu, "Long Time No Sex" akan memiliki total 6 episode yang dijadwalkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait