Cara Lee Yi Kyung Lamar Park Min Young di 'Marry My Husband' Jadi Bahan Candaan
TVING/tvN
TV

Di episode kedelapan 'Marry My Husband', Kang Ji Won (Park Min Young) mengingat kembali momen ketika Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dulu melamarnya dengan begitu sederhana.

WowKeren - Beberapa adegan di "Marry My Husband" ramai menjadi perbincangan warganet. Salah satunya adegan ketika Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) melamar Kang Ji Won (Park Min Young) sebelum wanita itu melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Di episode kedelapan "Marry My Husband", Ji Won mengingat kembali momen ketika Min Hwan dulu melamarnya dengan begitu sederhana. Pria itu hanya menyiapkan beberapa potong sandwich, dua lilin dan balon yang beberapa di antaranya sudah kempes.

Min Hwan juga menujukkan kertas A4 bertuliskan, "Maukah kamu menikah denganku." Yang lebih buruknya lagi, pria itu bahkan typo kata-kata yang seharusnya "Marry", tetapi ia malah menulis "Merry". Ji Won sebenarnya malu atas lamaran itu, tapi ia menerimanya.

Adegan Min Hwan melamar Ji Won di "Marry My Husband" ini viral menjadi bahan candaan warganet. "Lee yi kyung : 'akan aku ubah semua drama menjadi genre komedi'[sic!]," tulis seorang warganet. "budget 20rebu jga ada kembalian ini mah[sic!]," tambah yang lain.


Cara Lee Yi Kyung Lamar Park Min Young di \'Marry My Husband\' Jadi Bahan Candaan

Source: Naver

"Harusnya aku emosi tp kenapa sih tiap dia berbuat jadi ngakak[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mbok klw salah nulis, apa susah yh sih nulis ulang di kertas lain, bengek bgt gwenchana[sic!]," imbuh lainnya. "Yg penting effort y bg[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Ji Won mendapat lamaran yang berbeda drastis dari Min Hwan setelah kembali ke masa lalu. Pria itu menyiapkan tempat romantis bahkan sampai menyiapkan kembang api dengan tulisan , "Spring Day", yang sebenarnya adalah lagu kesukaan Ji Won di BTS.

Adegan lamaran Min Hwan itu disaksikan langsung oleh Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Melihat Ji Won akhirnya menerima lamaran menikah dari Min Hwan, Soo Min tampak cemburu berat dan bertekat untuk merebut pria itu.

Sementara itu, "Marry My Husband" sejauh ini sudah menayangkan delapan episode dengan catatan rating tertinggi mencapai 9,4 persen. Drama ini disiarkan di slot Senin-Selasa malam tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait