Esom Beber Asal Mula Nama Panggung Unik, Efek Visual Dibilang Mirip Hal Ini
Instagram/esom_
Selebriti

Esom membeberkan mengenai pemilihan nama panggungnya sebagai aktris yang sangat unik dan tak biasa, ternyata karena sejak dulu wajahnya dibilang mirip hal ini.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan memang diketahui memiliki nama asli yang berbeda dengan nama panggung yang mereka gunakan di dunia hiburan. Tidak sedikit yang memiliki nama asli sangat berbeda dari nama panggung mereka.

Aktris cantik Esom menjadi salah satu yang dikenal memiliki nama panggung unik. Penulisan Esom bahkan tidak menggunakan nama keluarga. Meski begitu, dalam hangul atau aksara Korea bisa juga dibaca menjadi Lee Som.

Esom sendiri ternyata memiliki nama asli Lee So Young. Nama Esom sendiri dipilih karena nama panggilan sayang yang didapatkannya dari orang-orang sekitar ketika masih berprofesi sebagai model.


Esom mendapatkan nama panggilan yang akhirnya dijadikan nama panggungnya tersebut karena wajah miliknya. Pipi Esom yang tembem dan wajah awet mudanya disebut seperti bola-bola kapas atau dalam Bahasa Korea adalah "som-mong-chi".

Sehingga, Esom menggabungkan nama panggilan tersebut dengan nama keluarganya. Nama Lee Som kemudian bisa dibaca menjadi Esom.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu sendiri telah memulai debut di dunia akting lebih dari 10 tahun lamanya. Esom memulai debut dalam film layar lebar "Second Half" sebagai Mina, film ini ditayangkan pada 2010.

Nama Esom semakin naik ketika ia membintangi film "Scarlet Innocence" bersama dengan Lee Woo Sung di 2014 lalu. Pada film ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di "Director's Cut Awards".

Saat ini, Esom tengah disibukkan dengan syuting serial original Netflix "Black Knight" sebagai Seol A dan film layar lebar "Kill Bok-soon" sebagai Cha Min Hee dan "Starlight Is Falling" sebagai Lee Hyun Jung A. Ketiga proyek baru Esom tersebut sama-sama direncanakan dirilis tahun ini. Terakhir, Esom berhasil memukau atas penampilannya di drama "Taxi Driver" bersama dengan Lee Je Hoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait