Jay Park Ungkap Perasaanya Usai Hapus Akun Instagram dengan Nilai Sponsor 500 Juta Per Postingan
Instagram
Selebriti

Akun Instagram Jay Park yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut sebelumnya dikabarkan menelan biaya setidaknya 50 juta won atau sekitar Rp 500 jutaan per pos promosi.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah video baru-baru ini, Jay Park mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya setelah menghapus akun Instagram-nya yang menghasilkan setidaknya 50 juta won. Sebelumya kembali pada tanggal 9 Maret, sebuah video baru berjudul "Pembaruan terbaru Jay Park setelah meninggalkan AOMG" dibagikan di saluran Youtube "jisoujang".

Dalam video ini, pemilik saluran Jang Ji Soo bertanya kepada mantan CEO AOMG apakah dia menyesal telah menghapus akun Instagram sebelumnya, "jparkitrighthere" yang memiliki lebih dari 5,8 juta pengikut pada saat dihapus. "Apakah kau tidak menyesal menghapus akun Instagrammu?" tanya Jang Ji Soo.

Alasan mengapa Jang Ji Soo menanyakan pertanyaan ini mungkin karena akun media sosial Jay Park bisa bernilai miliaran won Korea. Dengan akun Instagram-nya saja, dikabarkan menelan biaya setidaknya 50 juta won atau sekitar Rp 500 jutaan per pos promosi. Untuk pertanyaan ini, Jay Park melipat tangannya dan dengan tenang berkata ke kamera, "Tidak, saya tidak menyesal melakukannya (menghapus akun). Bagiku itu bukan apa-apa."


Namun, di adegan berikutnya, Jay Park terlihat berlutut dan menangis tersedu-sedu di lantai, membuat semua orang di sekitarnya tertawa. Sebelumnya pada Desember 2021, Jay Park telah mengumumkan melalui media sosialnya bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai CEO label yang yang didirikannya AOMG dan H1GHR Music. Setelah pengunduran dirinya, Jay Park menghapus akun Instagram-nya.

Menurut wawancara Jay Park dengan majalah HYPEBEAST, dia ingin menyampaikan pesan bahwa mengundurkan diri sebagai CEO label adalah keputusan yang sulit baginya, dan bahwa "menghapus Instagram-ku adalah salah satu rencanaku. Namun, tidak lama setelah menghapus Instagram-nya, Jay Park menarik perhatian dengan membuat akun baru di platform tersebut, dengan nama "moresojuplease".

Sementara itu, Jay Park menjadi berita utama setelah memutuskan untuk meluncurkan merek sojunya sendiri "Won Soju" yang diluncurkan pada hari yang sama dengan akun Instagram barunya. Setelah itu Jay Park juga merilis single pertamanya di bawah label barunya MORE VISION berjudul "GANADARA" yang menampilkan IU dan debut di No. 27 di Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait