Esom Bicara Soal Peran di 'Kill Boksoon' & 'Black Knight' Hingga Spill Soal Banyak Projek Mendatang
Instagram
TV

Sedangkan selain drama 'LTNS (Long Time No Sex)' yang dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini, masih banyak produksi yang dibintangi Esom yang menunggu untuk dirilis.

WowKeren - Esom menyapa penggemar dengan berpose untuk majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan ini, Esom berbicara banyak hal dalam sesi wawancara yang menyertainya termasuk soal karya terbarunya “Kill Boksoon” dan “Black Knight”.

Menanggapi komentar pewawancara tentang menikmati “Kill Boksoon” dan menganggap karakter Esom Cha Min Hee menarik, Esom mengungkapkan, “Dia juga karakter favoritku. Aku mencoba untuk menggambarkan orang yang tidak bersalah, seperti anak kecil. Di set, sutradara akan berimprovisasi dengan menambahkan baris yang tidak ada dalam naskah, jadi aku mencoba masuk dengan pikiran terbuka. Namun, ada saat-saat ketika aku merasa malu di belakang layar karena karakter Cha Min Hee sangat dibesar-besarkan, tapi Jeon Do Yeon meyakinkanku bahwa itu baik-baik saja.”


Ketika diminta untuk mendeskripsikan Seol Ah, karakter yang dimainkannya dalam “Black Knight”, Esom berbagi, “Dia adalah karakter dengan soliditas yang tak tergoyahkan yang sepertinya tidak goyah dalam keadaan apa pun. Aku memainkan jurusan intelijen, dan aku pikir seragam militer dan topeng banyak membantuku. Mengenakan seragam militer membuat aku merasa lebih kuat.”

Sedangkan selain drama “LTNS (Long Time No Sex)” yang dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini, masih banyak produksi yang dibintangi Esom yang menunggu untuk dirilis seperti film “Single in Seoul” dan “Starlight Is Falling” (judul literal). Tentang bagaimana perasaannya tentang memiliki banyak proyek yang tertunda, Esom mengungkapkan, “Ada banyak hal yang bahkan belum selesai. Sebenarnya, sebagai seorang aktris, lebih nyaman bagiku untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat. Aku senang dan tidak sabar menunggu mereka dirilis.”

Terakhir saat pewawancara memuji Esom, mengatakan bahwa keren melihatnya mengambil berbagai proyek termasuk film komersial, film independen, drama televisi, dan serial OTT, Esom berbagi, “Aku terus berusaha melakukan hal yang berbeda dan tidak terjebak dalam kebiasaan. Sebagai seorang aktris, aku pikir itu penting. Melihat kembali filmografi aku, aku memiliki beberapa karya yang aku sukai dan beberapa yang aku sesali, tetapi setidaknya aku merasa telah bekerja sangat keras.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait