Apes, Patricia Gouw Curhat ATM Keblokir Saat Hendak Beli Jam Tangan Impian di Luar Negeri
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw menghibur diri usai gagal membeli jam tangan mewah yang sudah diincarnya selama bertahun-tahun. Patgouw pun mengalihkannya dengan membahas soal rencana ingin punya rumah masa depan.

WowKeren - Patricia Gouw curhat sedang tidak dalam kondisi yang beruntung. Hal itu lantaran ia gagal membeli jam tangan impian yang dijual oleh toko ternama di luara negeri.

Perempuan yang akrab disapa Patgouw ini gagal membeli jam tangan incarannya itu lantaran kartu ATM-nya keblokir. Padahal ia sudah ingin membeli jam tangan tersebut sejak tujuh tahun lalu. Namun, masih belum yakin untuk membelinya.

Giliran sudah yakin, ATM Patgouw malah keblokir gara-gara dirinya yang lupa dengan password kartunya tersebut. "7 tahun ini setiap ke Europe, sering iseng2 cek semua jamnya habis. Pas kemarin di toko ada, ehh ATM eike keblokir, lupa password," tulis Patgouw di Instagram Story, Selasa (6/6).

Patgouw merasa seolah dunia tak mengizinkannya untuk membeli jam tangan mewah tersebut. "Emang nggak jodoh shay. Kaya the universe nggak ijinin. Yo wes lah, mungkin emang disuruh fokus beli tanah dan bangun rumah dulu aja. Juga nggak ada perasaan ngoyo yg HARUS punya gitu," sambungnya.

Model sekaligus presenter 32 tahun ini pun mencoba untuk menghibur dirinya sendiri. Mengatakan bahwa prioritasnya saat ini bukanlah barang-barang mewah yang sudah lama diincar, melainkan alangkah lebih baik jika ia menabung untuk membeli tanah dan membangun rumah impian.


Apes, Patricia Gouw Curhat ATM Keblokir Saat Hendak Beli Jam Tangan Impian di Luar Negeri

Instagram Story

Terlebih Patgouw kini telah menikah. Selain jam tangan mewah, ia juga ingin memiliki rumah yang hangat untuk ditinggali bersama keluarga kecilnya kelak. Dan tentu saja Patgouw harus banyak-banyak menabung karena membangun rumah impian membutuhkan dana yang tidak sedikit.

"Kata Tuhan jam tangannya nanti ya, bukan prioritas (mendamaikan diri sendiri). Cemangat yuk. Masih proses mau beli tanah sebelah rumah lagi, desain rumah diganti lebih besar, appraisal bank lagi, bikin imb lagi, cari kontraktor dan bahan2 bangunan," tutur Patgouw.

Di tengah-tengah pemikirannya itu, Patgouw juga tak lupa meminta doa agar dihindarkan dari orang-orang jahat yang ingin memanfaatkanya. Ia mengaku kerap mendengar cerita dari teman jika banyak orang yang suka berbohong mengenai harga bahan-bahan rumah maupun sebagainya.

"Dengerin cerita temen2 dimana industri bangun rumah banyak org yg suka bohongin bahan and harga. Ya Tuhan, dampingilah hambamu dalam melewati journey ini. Didekatkan dgn org2 yg tepat (baik dan jujur, mau cuan boleh cuma nggak berlebihan), cengli aja lah," pungkasnya.

Secepatnya, Patgouw berharap proses pembangunan rumah impiannya segera terlaksana. Ia ingin mempersembahkan rumah impian tersebut nantinya untuk suami, anak, dan keluarga besarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait