Fadly Faisal Tak Lepaskan Tangan Rebecca Klopper Selama Sang Kekasih Sampaikan Maaf
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Selain setia menemani Rebecca Klopper saat konferensi pers, Fadly Faisal juga disebut banyak membantu tim pengacara sang kekasih terkait menyelesaikan kasus dugaan video syur.

WowKeren - Fadly Faisal setia mendampingi Rebecca Klopper saat sang kekasih tampil di hadapan publik untuk kali pertama usai terseret kasus dugaan video syur. Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (6/6), Fadly tampak duduk di samping Rebecca sembari tangannya yang tak melepaskan lengan sang kekasih.

Di saat Rebecca tengah serius membacakan isi surat permohonan maaf yang ditujukan untuk masyarakat dan sejumlah pihak, Fadly terus mengelus lengan aktris 21 tahun tersebut. Sesekali Fadly juga menatap Rebecca, terutama saat sang kekasih menyebutkan namanya dalam permohonan maaf itu.

"Dalam hal ini, saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," ujar Rebecca.

Fadly Faisal Tak Lepaskan Tangan Rebecca Klopper Selama Sang Kekasih Sampaikan Maaf

Instagram

Termasuk saat Rebecca berjalan keluar ruang konferensi pers, Fadly tetap stand by di belakang sang kekasih. Sempat pula kakak Fujianti Utami ini memegang bahu Rebecca yang jalan lebih dulu di depannya seraya menggandeng tangan Sanjay Mulani.

Melihat sikap Fadly tersebut, Sandy Arifin selaku pengacara Rebecca pun mengungkap bagaimana setianya adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dalam menemani Rebecca di masa-masa terberatnya. Sandy mengatakan bahwa Fadly selalu ada di sisi Rebecca, bahkan hampir setiap hari menemani kekasihnya tersebut.

"Belum (komunikasi dengan keluarga Rebecca), saya komunikasi hanya ke klien kami saja, hanya sebatas dengan klien kami dan Mas Fadly aja. Fadly sangat men-support dan juga hampir tiap hari selalu menemani dan komunikasi sama kita. Kita hampir tiap hari juga komunikasi sama Fadly dan juga memberikan saran, pendapat, juga sharing. Banyak membantu sekali Fadly dan beberapa orang sahabat," beber Sandy usai kepergian Fadly dan Rebbeca dari hadapan awak media.

Dengan ini, Sandy juga menegaskan bahwa hubungan Fadly dan Rebecca masih terjalin dengan baik. Rumor putus yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab di luar sana, seketika dibantah oleh Sandy. "Kan tadi sama-sama bareng," tegasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait