Momen Jihoon TREASURE Diomeli Fans Indonesia Perkara Ngomong 'Terima Kasih' Viral Lagi
SBS
Selebriti

Momen Jihoon TREASURE diceramahi seorang fans asal Indonesia yang datang di acara fansign kembali menjadi perbincangan ramai di Twitter dan dinilai sangat menghibur.

WowKeren - Para penggemar di Twitter kembali dibuat tertawa karena salah satu momen fansign TREASURE di Jakarta. Momen yang dibahas adalah ketika Jihoon berbincang dengan salah seorang penggemar Indonesia (A).

A menceramahi Jihoon karena pengucapan "terima kasih" dalam Bahasa Indonesia yang salah. Jihoon diketahui melafalkan "terima kash", sehingga A mengajarkan cara pengucapan yang benar.

Pada momen tersebut, Kim Doyoung yang duduk di sebelah Jihoon juga tertangkap kamera ikut memperhatikan. Bahkan, manajer yang berdiri di belakang Doyoung sampai tertawa karena Jihoon diomeli. Doyoung ikut syok bukan main dengan perubahan makna dari pelafalan salah "terima kasih" ini.

A juga menerangkan bahwa "terima kash" memiliki arti yang jauh berbeda yakni "terima uang tunai" (dari cash). Jihoon langsung tertawa terbahak-bahak karena informasi tersebut.

Penggemar menyoroti mengenai momen Jihoon TREASURE diprotes fans Indonesia karena pengucapan \'terima kasih\'

Sumber: Twitter

"Dalam Bahasa Indonesia itu 'terima kasih' bukan 'terima kash'," beber A lalu mengajarkan pengucapan yang benar. "Kalau bilangnya 'terima kash' artinnya jadi uang tunai," cerita A.


"Ah, uang tunai?" timpal Jihoon lalu tertawa, sedang Doyoung di sebelahnya berekspresi syok. "Jadi kaya 'nih terima uang tunai'," terang A.

Penggemar menyoroti mengenai momen Jihoon TREASURE diprotes fans Indonesia karena pengucapan \'terima kasih\'

Sumber: Twitter

Doyoung selanjutnya gantian belajar privat pengucapan "terima kasih" kepada A. Ia tampak bersemangat mengetahui pengucapan kata dalam Bahasa Indonesia itu.

Walau sudah belajar, TREASURE tetap mengucapkan "terima kash" kala konser di Indonesia. A berujung kembali mengomeli Jihoon ketika mengikuti fansign lagi di Hongkong.

"Kenapa pas konser tetap bilang 'terima kash', kan sudah pernah aku ajarin," protes A. "Susah, susah," ucap Jihoon seraya tersenyum. Walau begitu, Jihoon mengucapkan "terima kasih" dengan benar selanjutnya. Doyoung juga mengingat kalau "terima kash" bisa salah arti menjadi "terima uang tunai".

Momen Jihoon dan Doyoung syok karena pengucapan "terima kasih" bisa bermakna beda ini berhasil membuat para penggemar bahkan non-fans terhibur. Tidak sedikit yang mengaku tetap tertawa meski sudah melihat video berkali-kali.

"Wkwkwk ini lucu banget, mana mukanya polos dan ekspresinya sangat natural," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Wkwkwk ini siapa dah gw ketawa bgt kemaren," kata lainnya. "WOI INI LUCU BGT," ungkap lainnya. "Maaf merekaaa siapaaa? kok lucu bangettt gemes," ucap lainnya. "Wkwk lucu bgt deh, idol2 tolong lihat video ini. Kasian itu treasure udah belajar sampe shock ternyata selama ini salah ngomong😭😭," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait