Foto Masa Lalu G-Dragon BIGBANG Bareng Sederet Idol Mendadak Disorot
Naver
Selebriti

Pada Senin (23/5), seorang netizen membagikan foto lama dari tahun 2012. Foto itu memperlihatkan G-Dragon sedang bersama sederet idol ganteng lainnya di atas panggung.

WowKeren - Selain kemampuan membuat lagu yang luar biasa, G-Dragon juga menjadi salah satu idol generasi dua yang memiliki visual terganteng. Wajar saja jika pada masanya hingga saat ini, member BIG BANG itu memiliki banyak sekali penggemar.

Pada Senin (23/5), seorang netizen membagikan foto lama dari tahun 2012. Foto itu memperlihatkan G-Dragon sedang bersama sederet idol ganteng lainnya di atas panggung seperti Siwan ZE:A, Henry, dan lainnya.

Netizen itu kemudian menulis, "Aku biasanya lebih menyukai boy grup seperti EXO daripada BIGBANG, tetapi G-Dragon benar-benar memiliki atmosfer yang diakui semua pria dan wanita. Foto ini dari tahun 2012, tetapi G-Dragon tahun 2022 sendirian."

Foto masa lalu G-Dragon ini langsung ramai menuai komentar netizen yang juga memberikan pujian kepada visual sang idol. "Aku mengakuinya TT", tulis seorang netizen. "Sepertinya benar-benar dari tahun 2022", sahut lainnya.


Foto Masa Lalu G-Dragon BIGBANG Bareng Sederet Idol Mendadak Disorot

Source: Naver

"Aku berharap dia tetap bugar", lanjut netizen lain. "Aku sangat menyukai foto itu. Sesuatu tentang itu... ", tambah yang lain. "Tapi aku tidak berpikir orang melakukan warna rambut itu hari ini", pungkas netizen lainnya.

G-Dragon sendiri kini sedang ramai disorot berkaitan dengan rumor telah putus hubungan dengan Jennie BLACK PINK. Sebelumnya pada awal 2021, Dispatch melaporkan bahwa kedua idol asuhan YG Entertainment itu berpacaran.

Kala itu, YG hanya mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi apa pun terkait hubungan pribadi para artis. Kini setelah setahun berlalu, G-Dragon diduga meng-unfollow Jennie hingga menimbulkan rumor bahwa mereka sudah putus.

Rumor putus makin kencang usai beredar potret yang diduga foto kencan Jennie dan V BTS (Bangtan Boys). G-Dragon juga secara mengejutkan menghapus foto-foto di akun Instagram pribadinya yang memicu isu bahwa dia sedang berusaha move on.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait