Bambam GOT7 Khawatir Ditinggal Fans Gara-Gara Sering Jumpai Album 'Dibuang'
Instagram/got7_isourname
Selebriti

Comeback GOT7 telah disambut dengan meriah oleh penggemar di seluruh dunia. Bahkan, para anggota grupnya pun tidak bisa memperlihatkan antusias mereka kembali dengan karya baru di tahun 2022 ini.

WowKeren - Comeback GOT7 seakan menjadi bukti kemenangan anggota idolanya sendiri karena mereka berhasil mewujudkan janji yang telah dinantikan penggemar mereka. Meski kini sudah berada di agensi yang berbeda-beda, para anggota GOT7 tengah berkumpul untuk menghadiri konferensi pers comeback mereka bersama.

Saat itu, BamBam mengungkapkan rasa harunya ketika menghadiri FANCON HOMECOMING 2022. Berdasarkan keterangan, tiket tersebut terjual habis dengan I GOT 7 yang diadakan di Korea Selatan Olympic Handball Gymnasium di Seoul.

Menjelang akhir acara, penggemar mengeluarkan papan bertuliskan "MY HOME GOT7" dan beberapa lainnya. Secara alami, para anggota menjadi emosional dan sentimental saat berterima kasih kepada mereka.

BamBam kemudian mengungkapkan kekhawatirannya. Dia meminta Ahgase yang hadir untuk tetap bersama GOT7 untuk waktu yang lama. "Kalian akan tinggal bersama kami untuk waktu yang lama, bukan? Tetap bersama kami untuk waktu yang lama. Jangan tinggalkan kami," kata BamBam membuat penggemar haru.

Dia berbagi bahwa pernah melihat orang-orang menjual album secara online. Hal itu membuatnya khawatir karena Bambam curiga mereka membuang barang dagangan karena tidak ada lagi yang menjadi penggemar grup. Atas hal ini, Jackson Wang berusaha menghibur BamBam saat ini.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

"Terkadang, aku melihat posting online. Beberapa orang menjual album kami," kata BamBam. Itu membuat para anggota ikut sedih ketika mereka melihat ini karena mereka percaya bisa jadi itu adalah penggemar mereka yang meninggalkan fandom iGOT7. Oleh karena itu, GOT7 menjamin Ahgases bahwa GOT7 akan terus kembali dan memberikan karya terbaru mereka.

BamBam berbagi sentimen serupa kemudian di Twitter juga. Dia meminta pengikutnya untuk berhenti memberikan album. "Berhentilah membagikan album secara gratis," kata BamBam.

Mendengar curhatan itu, Ahgases di Twitter meyakinkan Bambam bahwa album itu mungkin diberikan atau dijual karena sejumlah alasan. Namun, bukan karena seseorang yang meninggalkan fandom.

Pertama, banyak penggemar membeli beberapa album dengan harapan dapat bergabung dengan fansign tetapi kemudian tidak dapat menyimpan begitu banyak album di rumah mereka. Ada pula seorang penggemar yang mungkin tidak mampu membeli album, jadi ada sesama penggemar yang bisa membantu dengan memberikan hadiah atau menjual kembali album tambahan dengan harga ekonomis.

Sementara itu, kekhawatiran Bambam yang tersampaikan dengan baik ini telah membuat penggemar senang akan kehangatannya. Secara tidak langsung, Bambam sangat mengharapkan Ahgases tetap selalu berdampingan dengan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru