Penampilan Couple Lee Sang Yeob dan Jessi Digoda Member 'The Sixth Sense 3'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV
Demam The Sixth Sense

Lee Sang Yeob dan Jessi memang terlibat love line secara tidak terduga di 'The Sixth Sense'. Jessi beberapa kali mengungkap ingin mencium bibir Lee Sang Yeob.

WowKeren - "The Sixth Sense 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (13/5). Dalam episode kesembilan program tvN itu, Jeon So Min kembali muncul setelah pekan sebelumnya juga menjadi bintang tamu.

Yang menarik di sesi pembuka, Jeon So Min langsung menyadari bahwa penampilan Lee Sang Yeob dan Jessi (Jessica H.o.) selayaknya couple. Mereka kompak memakai atasan warna mint muda yang dipadukan dengan celana jeans.

Yoo Jae Seok tak ketinggalan mengambil kesempatan itu untuk menggoda kedua rekannya di "The Sixth Sense 3" tersebut. "Mereka terlihat seperti staf kantor komunitas yang sedang berkencan," ujar Yoo Jae Seok.

Jessi pun dengan malu mengatakan, "Bagaimana bisa warna pakaian kita menjadi seperti ini?" Sedangkan Lee Sang Yeob hanya tersenyum saja karena ia sudah terbiasa digoda oleh member "The Sixth Sense 3".


Penampilan Couple Lee Sang Yeob dan Jessi Digoda Member \'The Sixth Sense 3\'

Source: Naver

Di sisi lain, Lee Sang Yeob dan Jessi memang terlibat love line secara tidak terduga. Jessi beberapa kali mengungkap ingin mencium bibir Lee Sang Yeob dan bahkan menyatakan bahwa ia membayangkan menjadikan pria itu suaminya.

Dalam berbagai kesempatan di "The Sixth Sense 3", Lee Sang Yeob dan Jessi juga saling memilih untuk menjadi couple tim satu sama lain. Keduanya bahkan sampai terlibat skandal pacaran yang langsung dibantah oleh Jessi.

"Sang Yeob dan Jessi, kalian berdua pacaran?" tanya Yoo Jae Seok. "Itu, hanya berpura-pura berkencan," jawab Jessi tapi segera menggandeng tangan dengan Lee Sang Yeob dan bersandar di bahunya.

Sementara itu, penampilan couple Lee Sang Yeob dan Jessi ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Warna pakaian yang sama?" tulis seorang netizen. "Apakah mereka benar-benar memutuskan untuk berkencan?" sambung yang lain. "Mereka terlihat serasi. Kuharap mereka berkencan," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts