'Running Man' Hadirkan Misi Skala Terbesar, Member Ini Paling Didukung Staf
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' akan menampilkan perlombaan untuk memilih orang yang paling beruntung di lokasi syuting bersama anggota staf dengan jumlah terbesar yang pernah ada.

WowKeren - "Running Man" akan menghadirkan episode terbaru pada Minggu (15/5). Jelang tayang, tim produksi program populer SBS itu sudah memberikan bocoran menarik seputar misi yang akan dijalani Yoo Jae Seok cs.

Menurut bocoran, "Running Man" akan menampilkan perlombaan untuk memilih orang yang paling beruntung di lokasi syuting bersama anggota staf dengan jumlah terbesar yang pernah ada.

Tidak hanya member tetapi juga 100 anggota staf "Running Man" di lokasi syuting berpartisipasi untuk menambah keseruan misi terbaru program itu. Di setiap putaran, staf memilih anggota yang menurut mereka paling beruntung.

Namun staf akan tersingkir juga jika member yang dipilih mereka tersingkir. Saat pengambilan gambar berlangsung, lokasi syuting dilaporkan terbakar dengan antusiasme staf yang bersorak untuk anggota yang mereka dukung.


\'Running Man\' Hadirkan Misi Skala Terbesar, Member Ini Paling Didukung Staf

Source: Naver

Dalam pra-misi, di mana nasib pertama mereka akan diputuskan, situasi luar biasa terjadi, menyebabkan para member "Running Man" panik. Beberapa anggota bahkan berteriak melihat situasi yang mengejutkan di depan mata mereka.

Mereka mengeluhkan efek sampingnya dengan mengatakan, "Jantungku berdetak terlalu cepat. Namun Kim Jong Kook dengan insting masternya menunjukkan perilaku yang berbeda dari member "Running Man" lain.

Apalagi, Kim Jong Kook rupanya paling banyak menerima dukungan dari staf. Bocoran menyebutkan bahwa sang Harimau bisa melihat niat tim produksi "Running Man" dari awal pembuatan misi.

Kim Jong Kook menunjukkan semangat "Running Man" baik dalam nama dan kenyataan. Dia seperti kartu as. Kira-kira apakah Kim Jong Kook akan memenangkan episode terbaru "Running Man"? Ataukah ada member lain yang secara tidak terduga bisa menang? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode baru ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts