Gusti Rayhan Anak Biologis Farhat Abbas Banjir Simpati, Gaya Pacaran Digoda 'Terlalu Bucin'?
Instagram/grayhan10
Selebriti

Gusti Rayhan 'diserbu' netizen di sosial media pasca terciduk tertawa di postingan Fuji yang diduga menyentil Farhat Abbas. Jadi anak biologis Farhat, Rayhan langsung sukses mencuri simpati publik.

WowKeren - Sosok artis muda Gusti Rayhan mendadak naik daun. Ia rupanya terciduk komentar di postingan Fujianti Utami yang diduga menyindir balik Farhat Abbas.

Dalam unggahan videonya, Fuji berakting muram dan lipsync lirik lagu "Mama, i'm in love with a criminal". Thariq Halilintar sang kekasih juga tampil di video itu dan pamer ekspresi tertawa. Keduanya bak sehati menertawakan ancaman Farhat yang ingin mempolisikan mereka.

Usai Fuji mengunggah video tersebut, Rayhan yang merupakan anak biologis Farhat tersebut memberikan komentar. Tak banyak bicara, Rayhan ternyata ngakak melihat video tersebut. Netter pun menduga kalau Rayhan juga ikut tertawa geli dengan rencana ayahnya sendiri.

Bersamaan dengan itu, Instagram Rayhan pun diserbu komentar. Bukan sinis, netter justru bersimpati soal masa lalunya yang tak dianggap anak oleh Farhat.


"Kasihan kamu Nak punya bapak kurang sajen jadi pikirannya kurang komplit.😂😂," kata netter. "Bahagia selalu gusti," harap fans. "Lu pasti malu bgt ya punya bapak kaya bapak lu😂😂😂 sabaarr yaaa 😘," tutur netter. "Smoga kamu bisa menjadi anak sukses, lancar rezeki nya, lancar kerjaan nya, smoga kamu menjadi aktor no 1 Indonesia dan menjadi pengusaha terkenal amin amin allahumaamin tunjukin ke semua orng termasuk orng yang tidak mengakui mu sebagai anak, tunjukan ke mereka bahwa ibu mu bisa mendidik kamu menjadi manusia berguna, manusia yang bisa dibanggakan 👏semangat," ujar netter.

Bukan cuma itu, unggahan Rayhan alias Gus bersama seorang gadis, Josefin Pacha, juga disorot. Netter rupanya mengoda Rayhan ketika merangkul Josefin bak pasangan yang sudah jadian. Tak disangka, Rayhan ternyata setipe dengan Fuji dan Thariq lantaran tak canggung pamer kemesraan di depan umum.

"Hati hati ... terlalu bucin nanti di lapor polisi 😂," ujar netter. "Jangan 'Terlalu Bucin' Kak, dilaporin papanya lho," canda netter.

Sebelumnya, terkuak kalau Rayhan cuma diakui sebagai anak biologis oleh Farhat. Namun secara legal, Farhat seolah tak mau berurusan dengan putra dari pernikahan siri dengan Rita Tresnawati itu.

"Itu anak biologis saja. Bukan anak secara surat," kata Farhat. "Siapa saja yang bersentuhan dengan saya pasti populer dan ngetop. Siapa yang mau ngetop?"

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts