Fuji dan Thariq Halilintar Sehati Tertawakan Ancaman Farhat Abbas, Tagar Terlalu Bucin Trending
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengikuti jejak Thariq Halilintar yang bereaksi pasca diancam akan dipolisikan oleh Farhat Abbas. Keduanya kompak 'menertawakan' ancaman itu hingga memicu viralnya tagar 'Terlalu Bucin'.

WowKeren - Farhat Abbas agaknya tak puas menyerang Haji Faisal. Meski sudah disindir balik Haji Faisal, pengacara kubu Doddy Sudrajat itu masih menebar ancaman.

Tak cuma Haji Faisal, Farhat juga menyindir Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Putri bungsu Haji Faisal dan Thariq itu bahkan terancam dipolisikan oleh Farhat gegara gaya pacaran mereka yang dinilai bucin.

Namun menghadapi hal itu, Thariq dan Fuji kompak mengungkap candaan kocak. Pasangan yang jadian sejak awal Januari 2022 itu agaknya sekedar menertawakan ancaman Farhat dan menjadikan hal itu sebagai bahan konten mereka.

Awalnya, Thariq mengunggah foto duduk mesra bareng Fuji di pantai. "Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," kata Thariq sambil tag foto tersebut ke Fuji.


Tak lama, Fuji juga balik mengunggah video "reaksi" soal ancaman Farhat itu. Dalam video itu, terdengar lagu dengan lirik "Mama I'm in Love with a Criminal".

Fuji lalu berakting muram sementara Thariq memasang wajah kocak. Tampak pula slide berisi judul artikel terkait ancaman Farhat. "YhAaaaAAa@~~," demikian caption Fuji.

Sejumlah pihak ikut memberikan komentar dukungan kepada Fuji dan Thariq. "Yahhh ampunnn.. lawak si ni gw bacanya.. mungkin mesti skolah pengacara lg yaaa utk bsa bandingin mana hukum personal mana hukum BENERAN😂," seru salah satu kenalan Fuji. "Yahhh dia kelamaan jomblo sih makanya iri," kata netter meledek Farhat.

Disisi lain, tagar #terlalubucin dan #ayankbucin agaknya jadi trending di Twitter. Sejumlah netter hingga kini masih terus meledek Farhat soal alasannya ingin mempolisikan Fuji dan Thariq.

"Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi meng iri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yg #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa," kicau netizen. "Akibat #TerlaluBucin ,,sehingga mereka berdua dikabarkan Kembar. Bismillah di Tindak Lanjutin ke PELAMINAN, Pak Pulici #TerlaluBucin," canda yang lainnya di Twitter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait